David Alaba Bakal Absen Hadapi Rangers

Gilabola.com – Keinginan David Alaba memperkuat Real Madrid di pertandingan pramusim pertama sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, El Real dikabarkan belum akan memainkannya.

Pemain internasional Swiss baru saja didatangkan raksasa Liga Spanyol dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Los Blancos usai Sergio Ramos pergi ke PSG.

Sementara itu, para fans Real Madrid dipastikan ingin segera melihat penampilan David Alaba bersama El Real di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Ia pun sangat diharapkan bisa segera bermain di laga pramusim saat melawan Rangers yang akan berlangsung di Skotlandia, Senin (26/7) waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun seperti yang diberitakan Tribal Football, sang bek belum bisa dimainkan. Dalam laporan itu menjelaskan jika pemain sepak bola berusia 24 tahun baru menjalani empat sesi latihan bersama raksasa Liga Spanyol. Di sisi lain, Carlo Ancelotti ingin sekali juga memainkannya untuk melihat performanya.

Akan tetapi, setelah melakukan diskusi bersama Antonio Pintus yang merupakan pelatih kebugaran sang pemain tidak akan dibawa ketika Real Madrid menghadapi Rangers di pertandingan pertama pramusim musim panas ini. Sebaliknya, David Alaba akan ditinggal dengan pemain penting klub lainnya di Madrid bersama Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Raphael Varane.

Meski tak akan mengikuti laga kontra Rangers, eks pemain sepak bola Bayern Munchen tetap akan mengikuti sesi latihan kedua di hari Sabtu dan hari Minggu di Valdebebas saat timnya bertolak menuju ke Skotlandia.

Sebagai informasi, David Alaba sendiri akan berada di Real Madrid sampai Juni 2026 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO