DEADLINE TRANSFER : Barcelona & Atletico Bicarakan Pemulangan Antoine Griezmann

Gilabola.com – Kendati sudah kehilangan Lionel Messi, Barcelona rupanya masih bertekad mengeluarkan Antoine Griezmann dari skuad mereka dan sekarang bersiap untuk memulangkannya ke Atletico Madrid.

Barcelona dan Atletico Madrid sedang dalam pembicaraan yang mengejutkan tentang kembalinya Antoine Griezmann yang sensasional ke Atletico Madrid, menurut laporan berbagai sumber.

Kedua belah pihak sedang mendiskusikan langkah yang akan membuat penyerang internasional Spanyol itu meninggalkan Catalan dan menandatangani kontrak dengan klub ibukota Spanyol dengan status pinjaman dengan opsi pembelian wajib.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico Madrid kini terbuka untuk menjajaki langkah transfer tersebut karena mereka mempertimbangkan untuk mengizinkan Saul Niguez bergabung dengan Chelsea senilai Rp 84 Milyar dalam bentuk transfer pinjaman plus opsi pembelian senilai Rp 672 Milyar.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Barcelona berusaha mengeluarkan Antoine Griezmann dari skuad mereka, terutama karena gajinya yang luar biasa tinggi di Camp Nou yang mencapai Rp 6,75 Trilyun per pekan, tertinggi kedua di klub.

Awalnya raksasa Catalan menawarkan kepada Atletico Madrid dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Joao Felix dan kemudian Saul Niguez, tapi upaya itu gagal lantaran pihak Los Rojiblancos tidak tertarik pada kesepakatan tersebut.

Kini ketika batas waktu transfer Selasa semakin dekat, Barcelona dan Atletico Madrid kembali terkunci dalam pembicaraan mengenai potensi kesepakatan transfer untuk Antoine Griezmann, yang kabarnya juga sempat ditawarkan ke klub-klub Premier League termasuk peminat lawasnya, Manchester United.

Juara La Liga sedang mempelajari keuangan mereka untuk melihat apakah mereka mampu untuk memulangkan penyerang internasional Prancis itu, yang menjadi ikon utama klub selama lima musim sebelum pindah ke Camp Nou pada musim panas 2019 senilai Rp 2 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO