DEADLINE TRANSFER : Madrid Tawarkan 3,7 Trilyun Untuk Mbappe, Tunggu Jawaban PSG

Gilabola.com – Real Madrid menghidupkan kembali minat pada Kylian Mbappe di menit-menit akhir setelah sebelumnya tampak telah menghentikan perburuan usai dua tawaran mereka ditolak pihak Paris Saint-Germain.

Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan melayangkan tawaran kejutan di batas waktu transfer senilai Rp 3,7 Trilyun untuk memboyong pemain internasional Prancis Kylian Mbappe, harga yang mendekati biaya rekor transfer dunia yang saat ini dipegang Neymar.

Kini Los Merengues tinggal menunggu jawaban dari pihak Paris Saint-Germain, yang dalam banyak kesempatan telah menegaskan tekad mereka untuk bisa mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu dan meyakinkannya untuk mempertahankan kontraknya di Parc des Princes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya Real Madrid telah mengajukan dua tawaran untuk merekrut Kylian Mbappe, pertama senilai Rp 2,7 Trilyun yang langsung ditolak dan kedua bernilai hampir Rp 2,9 Trilyun, lagi-lagi pada akhirnya ditolak oleh klub Ligue 1 tersebut.

Laporan luas kemudian menyebutkan bahwa Los Blancos akhirnya memutuskan untuk menghentikan negoisasi transfer penyerang Prancis tersebut, yang kemudian membuat mereka beralih untuk menyegel kesepakatan untuk memboyong bakat muda Les Bleus lainnya, Eduardo Camavinga dari Rennes.

PSG telah melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Kylian Mbappe di Parc des Princes, tetapi penyerang berusia 22 tahun itu telah menolak tidak kurang dari enam tawaran perpanjangan kontrak.

Sebenarnya sejak awal bursa transfer sudah jelas bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu tidak ingin memperbarui kontraknya di klub, saat dia ingin mewujudkan impiannya sejak masih kecil, bermain bagi Real Madrid yang pernah diperkuat idolanya, Cristiano Ronaldo.

Kini PSG berada dalam tekanan untuk menjualnya di musim panas ini atau berisiko untuk kehilangannya secara bebas transfer, meski itu juga kejutan bahwa Los Merengues bersedia membayar hingga Rp 3,7 Trilyun untuk pemain yang bisa menandatangani perjanjian prakontrak dengan mereka pada Januari 2022 untuk transfer gratis pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO