DEADLINE TRANSFER : Real Betis Boyong Bellerin dari Arsenal, Pinjaman Selama Semusim

Gilabola.com – Hector Bellerin akhirnya mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Arsenal ketika kini dia telah resmi menyelesaikan kembalinya ke Spanyol dan bergabung dengan Real Betis.

Bek kanan Arsenal Hector Bellerin telah resmi pindah ke tim La Liga Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim tanpa opsi untuk membeli, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Spanyol itu bisa dibilang merupakan pemain paling senior di Stadion Emirates karena dia telah bergabung dengan The Gunners sejak 2011 ketika bergabung dari tim muda Barcelona untuk pindah ke tim London Utara.

Kini pemain berusia 26 tahun itu merasa bahwa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru di luar Arsenal, yang akhirnya membawanya untuk pindah ke Real Betis dan tiba di Estadio Benito Villamarin dengan kontrak sementara tanpa opsi untuk membeli.

“Real Betis Balompie telah merekrut bek kanan Hector Bellerin. Pemain sepak bola itu dipinjam dari Arsenal FC hingga 30 Juni 2022. Dengan cara ini, pemain itu kini menjadi tambahan keenam bagi klub untuk musim ini,” tulis pernyataan resmi klub La Liga itu di situs mereka.

Sebenarnya Hector Bellerin sempat banyak dikaitkan dengan minat dari juara Serie A Inter Milan, yang telah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan juga kehilangan Ashley Young secara bebas transfer ke Aston Villa.

Sayangnya bahwa tidak ada kesepakatan yang berhasil dicapai dengan pihak Arsenal, membuat Nerazzurri kemudian mengalihkan bidikan dan sekarang telah resmi mengontrak bek internasional Belanda Denzel Dumfries.

Sejak itu Real Betis kemudian menjadi favorit untuk mendatangkan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona La Masia itu, sayangnya bahwa masalah gaji sang pemain yang tinggi kemudian sempat menjadi penghalang transfer. Masalah-masalah itu untungnya sekarang telah diselesaikan di tenggat waktu transfer, membuka jalan bagi pemain berusia 26 tahun itu untuk pindah ke negara asalnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO