DEADLINE TRANSFER : Real Madrid RESMI Umumkan Transfer Eduardo Camavinga

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya menyelesaikan rekrutan transfer untuk Eduardo Camavinga usai tampak adem ayem di pasar transfer sebelum mulai aktif melakukan pergerakan di batas akhir bursa transfer.

Real Madrid telah mengkonfirmasi transfer gelandang Rennes Eduardo Camavinga dengan kontrak yang berdurasi enam tahun, dengan biaya transfer yang terlibat mencapai Rp 672 Milyar termasuk bonus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain muda internasional Prancis sempat memiliki bandrol yang mencapai Rp 1,7 Trilyun pada bursa transfer sebelumnya saat namanya mencuat sebagai salah satu bakat terbaik dan paling menarik dari lini tengah, tapi harganya menurun drastis di bursa transfer musim panas ini.

Dengan kontraknya hanya tersisa setahun dan dia tidak bersedia menandatangani kontrak baru, Rennes akhirnya bersedia menjual murah bintang remaja mereka, dengan dia sempat mendapatkan minat dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Tapi pada akhirnya Real Madrid, yang sebenarnya memang merupakan destinasi favorit sang pemain, yang kini memenangkan perburuan tanda tangannya dengan nomimal transfer Rp 672 Milyar secara keseluruhan, Rp 539 Milyar di antaranya dalam bentuk pembayaran awal.

Kepindahan pemain berusia 18 tahun itu terjadi setelah upaya Los Merengues yang gagal untuk membeli Kylian Mbappe dari rival Rennes di Ligue 1, Paris Saint-Germain, dengan penyerang itu kemungkinan akan tetap bertahan di Parc des Princes tahun ini.

Eduardo Celmi Camavinga mencuat namanya setelah dipromosikan dari tim muda pada 2019 dan sejak itu langsung menjadi pemain andalan di lini tengah Rennes di usia yang masih sangat muda, mencatatkan 88 penampilan dan menyumbang dua gol serta lima assist.

Impiannya adalah selalu untuk bermain di La Liga dan sekarang dia telah mewujudkannya dengan menjadi punggawa baru kedua bagi Real Madrid di musim panas ini usai kedatangan David Alaba dari Bayern Munchen secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO