DEAL! Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid, Barcelona Dapatkan Luuk de Jong

Gilabola.com – Transfer kejutan terjadi di La Liga di batas waktu transfer musim panas ini dengan tersaji transfer berantai yang melibatkan Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla.

Laporan menyebutkan bahwa Antoine Griezmann telah resmi kembali ke Atletico Madrid sementara Barcelona kemudian mendapatkan Luuk de Jong dari Sevilla, dengan transfer ini telah selesai terdaftar di La Liga sebelum batas waktu transfer diketok.

Menurut laporan, juara La Liga telah memulangkan penyerang internasonal Prancis dari Camp Nou dalam kesepakatan pinjaman plus KEWAJIBAN untuk membeli senilai Rp 672 Milyar, jauh dari harga transfernya dulu ke Camp Nou yang mencapai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antoine Griezmann juga telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kembali ke Wanda Metropolitano dengan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan selama setahun lagi, memberi Diego Simeone opsi yang luar biasa di lini serang timnya yang sudah memiliki Angel Correa, Luis Suarez, dan Joao Felix.

Pengumuman resmi dari pihak Atletico Madrid kini diharapkan akan tersaji dalam beberapa jam mendatang, saat pemain berusia 30 tahun itu memang selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona selama musim panas ini karena gajinya yang tinggi mencapai Rp 6,75 Milyar per pekan.

Sementara itu, Barcelona juga sekarang telah resmi mendapatkan Luuk de Jong dari Sevilla dengan status pinjaman sebagai pengganti Antoine Griezmann, saat manajer Ronald Koeman telah banyak dikaitkan dengan minat untuk membawa striker nomor 9 baru ke skuadnya.

Pemain internasional Belanda itu telah berada di Ramon Sanchez Pizjuan sejak 2019 dan mencetak 19 gol serta lima assist dalam 94 penampilannya di semua kompetisi. Tapi kedatangan Rafa Mir membuatnya kemudian masuk daftar jual dan sekarang dia telah resmi berlabuh ke Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO