Del Piero Prediksi Lionel Messi Gantung Sepatu di Barcelona

Del Piero Prediksi Lionel Messi Gantung Sepatu di Barcelona

Gilabola.com – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyatakan bahwa dirinya percaya Lionel Messi akan mengakhiri karir sepakbolanya bersama Barcelona. Dan ia menilai akan menjadi sebuah kisah yang bagus jika pemain tersebut pensiun di Camp Nou.

Seperti diketahui saat ini King Leo memang tengah dirumorkan bakalan hengkang ke klub lain pada akhir musim nanti. Dimana hal ini tak lepas usai Messi sangat kesal dengan penyataan yang dilontarkan oleh direktur olahraga, Eric Abidal. Dimana ia menyebut pemain penting klub yang ada saat ini tidak bisa memberikan kontribusi yang baik terutama ketika dilatih Ernesto Valverde.

Manchester City pun kabarnya akan menjadi tujuan karir sang pemain. Apalagi di Etihad Stadium juga terdapat pemain Argentina seperti Sergio Aguero dan juga pelatih Pep Guardiola. Bahkan klub top Eropa lainnya pun hingga kini juga tengah mengantri untuk menunggu tanda tangannya.

Meski kini kepindahannya ke City akan menemui kendala, lantaran dihukumnya Sky Blue berupa larangan tampil di Eropa selama dua musim. Tapi klub lain bisa saja mendaratkannya. Namun bagi Del Piero yang pernah berkarir di Liga India bersama Delhi Dynamos itu percaya Si Kutu tidak akan pergi kemana-mana.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Messi adalah seorang pemain jenius,”Kata Alessandro Del Piero kepada Omnisport.

“Sangat mudah untuk menominasikan pemain seperti dia. Dia memiliki musim yang sangat bagus. Jadi wajar saja jika dia masuk dalam nominasi penghargaan ini.

“Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan klub. Karena Messi mempunyai hubungan yang solid dengan klubnya.

“Semuanya menunjukan bahwa dia bisa tetap disana sepanjang karirnya. Ini akan menjadi sebuah cerita yang bagus.”

Sementara itu, Messi juga kabarnya berpeluang besar akan satu tim dengan sang rival Cristiano Ronaldo di Juventus musim panas nanti. Hal ini bisa saja terjadi apabila Pep Guardiola benar-benar menerima tawaran untuk melatih La Vecchia Signora.

Kemudian alasannya lainnya adalah apabila Abidal dan Messi belum akur. Tentu saja kansnya untuk meninggalkan klub asal Catalan terbuka lebar. Namun menarik untuk di tunggu apakah El Messiah akan pindah atau justru dengan sebaliknya sesuai dengan prediksi Del Piero.