Dembele Dicurigai Sudah Punya Kesepakatan Rahasia Dengan Juventus Atau Man Utd

Ousmane Dembele terus menolak setiap usaha transfer keluar yang coba dilakukan Barcelona untuknya dan sekarang penyerang Prancis itu dicurigai telah memiliki kesepakatan rahasia dengan klub lain.

Presiden Barcelona Joan Laporta menuduh Ousmane Dembele sudah memiliki kontrak dengan klub lain, dengan raksasa Italia Juventus dan klub Premier League Manchester United sebagai kandidat yang dicurigai.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dibeli oleh raksasa Catalan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 senilai Rp 2,4 Trilyun, namun dia gagal mencapai potensi penuhnya karena serangkaian masalah cedera yang membuatnya baru tampil dalam 129 kesempatan hingga musim kelimanya di Camp Nou, mencetak 31 gol dan 23 assist.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan pihak Barcelona sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, tapi sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru yang membuatnya kemudian diharapkan bisa meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini.

Tapi terlepas dari usaha keras Blaugrana untuk bisa mengusir penyerang internasional Prancis tersebut dari klub, nyatanya juara Piala Dunia 2018 itu menolak pergi selama bursa transfer Januari lalu saat dia sempat dikaitkan dengan minat dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain.

Kini presiden Barcelona Joan Laporta mencurigai bahwa Ousmane Dembele telah melakukan kesepakatan rahasia dengan klub lain untuk transfer gratis di akhir musim ini lantaran dia terus menolak penjualan selama pasar transfer musim dingin bulan lalu.

Joan Laporta berkata, “Saya sangat terkejut dia tidak menerima proposal yang dia dapatkan dari klub Inggris. Dia tidak mau. Itu tidak masuk akal, karena itu tidak baik untuknya atau untuk klub. Kami pikir Dembele sudah memiliki kontrak dengan klub lain; mereka telah merahasiakan itu dari kami.”

Menurut surat kabar Catalan Sport, ada dua klub yang dituduh berpotensi memiliki kesepakatan dengan Ousmane Dembele di belakang Barcelona, ​​​​khususnya Juventus dan Manchester United.

Menurut kami, yang lebih mungkin adalah Juventus karena telah banyak laporan sebelumnya bahwa penyerang internasional Prancis itu ingin bergabung ke raksasa Turin, yang juga siap menampung jasanya dengan bebas transfer di akhir musim ini.

BANDARTOGEL77