Dembele Sudah Bulat Tekad Tinggalkan Barcelona, Satu Klub Italia & Tiga Klub Inggris Mengantre

Penyerang Prancis Ousmane Dembele merasa tantangan baru diperlukan untuk menghidupkan kembali karirnya di level klub yang membuatnya mantap meninggalkan Barcelona, dengan setidaknya ada empat tim yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bintang Barcelona Ousmane Dembele menginginkan perubahan saat ia ingin membangun kembali karirnya yang penuh sial di Camp Nou karena terus dirundung cedera, menurut laporan Mundo Deportivo, dan keinginan itu membuatnya ogah untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Memang kontrak penyerang berusia 24 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini dan pihak klub serta manajer Xavi Hernandez sebenarnya sudah mengungkapkan tekadnya untuk bisa mempertahankan mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Ousmane Dembele sudah merasa terlalu frustrasi dengan karirnya di Barcelona, dengan catatan transfermarkt bahkan menyebutkan bahwa dia sudah menderita cedera sebanyak 13 kali sejak bergabung dengan klub pada musim panas 2017 lalu senilai Rp 2,4 Trilyun.

Serangkaian masalah cedera itu sangat membatasi kontribusinya dengan hanya 30 gol dan 21 assist hingga musim kelimanya di Camp Nou saat ini, yang membuatnya bertekad mencari perubahan suasana untuk bisa mulai menghidupkan karirnya.

Keengganan untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan berakhir di akhir musim ini membuat dia sekarang menjadi target transfer bagi Manchester United, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur, meskipun laporan tersebut menyatakan bahwa klub lain juga dapat bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Salah satunya adalah Juventus, yang bahkan sejak lama dikaitkan dengan usaha untuk memikat pemenang Piala Dunia 2018 tersebut ke Turin. Beberapa laporan juga menyebutkan bahwa raksasa Serie A itu merupakan destinasi favorit bagi Ousmane Dembele.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO