Demi Pertahankan Gelar La Liga, Atletico Kembali Kejar Striker Kawakan Arsenal Ini

Gilabola.com – Manajer Diego Simeone bertekad untuk menambah lebih banyak persaingan di lini depan timnya untuk meningkatkan upaya untuk mempertahankan gelar La Liga, dan kini mereka siap menghidupkan minat pada target lawas mereka, Alexandre Lacazette.

Atletico Madrid sangat bergantung pada Luis Suarez untuk mencetak gol saat mereka memenangkan gelar La Liga di musim 2020/2021 lalu dan kini mereka bertekad untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Selama memenangkan gelar La Liga musim lalu, hanya Luis Suarez (21 gol) dan Marcos Llorente (12 gol) yang mencetak dua digit gol bagi Los Rojiblancos di kompetisi domestik, saat mereka memiliki ketergantungan besar pada mantan Barcelona untuk mencetak gol sementara Joao Felix dan Angel Correa kurang ganas di depan gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan gol-gol penyerang internasional Uruguay itu sangat krusial, termasuk gol kemenangan dalam dua kemenangan terakhir mereka musim lalu melawan Osasuna dan Real Valladolid saat mereka mengalahkan rival sekota Real Madrid dengan selisih hanya dua poin pada pekan terakhir liga.

Sementara Moussa Dembele, yang bergabung dengan status pinjaman dari Lyon pada Januari, nyaris tidak terlihat di tim dan tidak mencetak gol dalam lima penampilan sebagai pemain pengganti, Diego Simeone siap menghidupkan minatnya pada target lawasnya, Alexandre Lacazette.

Laporan dari ESPN menyebutkan bahwa manajer Argentina itu sudah pernah mencoba mengontrak bomber Prancis itu pada musim panas 2017, bahkan Atletico Madrid sudah menyetujui biaya transfer dengan klubnya saat itu, Lyon. Sayang langkah itu digagalkan FIFA yang menghukum klub ibukota Spanyol itu dengan embargo transfer.

Alexandre Lacazette kemudian pindah ke Arsenal sebagai gantinya senilai Rp 921 Milyar, tapi kini raksasa London Utara siap menjualnya dengan harga murah senilai Rp 300 Milyar karena striker berusia 30 tahun itu tinggal setahun saja kontraknya di Stadion Emirates.

Selama waktunya di klub, juru gedor Prancis ini telah mempersembahkan 65 gol dan 28 assist dalam 170 penampilan di semua kompetisi, membantu The Gunners memenangkan Piala FA dan Community Shield.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO