Dengan Atau Tanpa Zidane, Mbappe Tetap Prioritas Transfer Madrid Tahun Depan!

Gilabola.com – Potensi pemecatan Zinedine Zidane di musim ini tidak akan menghalangi niat Real Madrid untuk menjadikan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai target transfer utama mereka musim panas mendatang.

Laporan dari AS menyebutkan bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain berstatus marquee player yang menjadi prioritas transfer Real Madrid tahun depan saat pemenang Piala Dunia itu sudah memberitahu klubnya beberapa waktu lalu untuk pergi di akhir musim ini.

Masa depan Zinedine Zidane di Bernabeu berada dalam tanda tanya besar usai Los Blancos menderita dua kekalahan beruntun di kandang dari Cadiz di La Liga dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, kendati baru saja mempersembahkan gelar domestik musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou nanti malam yang akan dilanjutkan dengan matchday kedua fase grup Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park, dan dua laga ini akan menjadi penentu bagi masa depan bos Prancis di ibukota Spanyol.

Zinedine Zidane merupakan sosok utama di pemenang 34 gelar La Liga yang begitu menginginkan Kylian Mbappe, serta banyak dikaitkan dengan transfer pemain Les Bleus lain macam Paul Pogba, Eduardo Camavinga, bahkan Dayot Upamecano dan Houssem Aouar.

Channel Gilabola di Youtube

Namun menurut laporan media Spanyol AS menyebutkan bahwa potensi pemecatan manajer pemenang hattrick Liga Champions di musim ini tak akan mempengaruhi rencana Real Madrid untuk menjadikan bomber Paris Saint-Germain sebagai marquee player yang mereka inginkan musim panas mendatang.

Kylian Mbappe sudah pernah mengatakan di masa lalu bahwa Zinedine Zidane merupakan idola pertamanya, sebelum kemudian menjadi penggemar berat Cristiano Ronaldo ketika dia mulai tumbuh sebagai seorang remaja, dan mengakui ingin mengikuti jejak keduanya.

Tapi pemain berusia 21 tahun itu juga sudah melihat masa depannya ada di Real Madrid menurut beberapa sumber dari mereka yang dekat dengan sang pemain, termasuk keluarga dan mantan manajernya Unai Emery. Di sisi lain, Presiden Florentino Perez memandang pemenang Piala Dunia sebagai ‘landasan proyek selanjutnya di Real Madrid’.

Jadi terlepas bagaimana masa depan Zinedine Zidane di Bernabeu, transfer Kylian Mbappe masih menjadi prioritas bagi Los Merengues yang melihat ketajaman lini depan mereka menurun drastis sejak kepergian top skro 450 gol bagi klub Cristiano Ronaldo, sementara Karim Benzema menua, Eden Hazard jauh dari ekspekatasi, dan Rodrygo Goes serta Vinicius Junior masih belum menunjukkan kualitas yang layak bagi tim sebesar Madrid.

Sementara itu, El Real dilaporkan sudah menyiapkan nama mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino atau legenda klub Raul Gonzalez sebagai manajer mereka berikutnya andai Zinedine Zidane dipecat, dengan nama terakhir menjadi opsi yang paling ideal bagi Florentino Perez.

AHABET
AHABET