Denis Suarez Akan Berjuang Raih Mimpinya di Barcelona

Denis Suarez bertekad terus bekerja keras demi mendapatkan posisi reguler di tim pertama Barcelona.
Denis Suarez bertekad terus bekerja keras demi mendapatkan posisi reguler di tim pertama Barcelona.

Gilabola.com – Gelandang Spanyol Denis Suarez bersikeras bahwa dia tidak akan menyerah untuk mengejar impiannya meraih sukses di Barcelona, meskipun sejauh ini dia masih sulit mendapat posisi reguler di tim pertama Blaugrana.

Denis Suarez adalah bagian dari tim Barcelona yang bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Celta Vigo pada Rabu (18/4) dinihari WIB, tapi pemain 24 tahun telah berjuang untuk mendapatkan kesempatan jadi starter di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde musim ini.

Gelandang serbaguna ini telah dikaitkan dengan pindah dari Camp Nou dalam beberapa jendela transfer terakhir, tapi mantan pemain junior Manchester City ini bertekad untuk sukses di klub saat ini.

“Saya tidak pernah lelah dan bosan mengulangi pernyataan bahwa saya memiliki kontrak selama dua tahun. Saya ingin sukses di sini dan saya akan melakukannya,” kata Suarez kepada wartawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kuncinya adalah terus meningkatkan performa dan belajar dari kesalahan. Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, yang tentu saja tidak mudah.”

“Saya mencoba untuk selalu menunjukkan kemampuan saya dan bahwa saya layak bermain lebih. Saya menjelajahi lapangan dan bermain bola ke depan. Itu permainan saya, saya selalu memberikan seluruh kemampuan saya dan siap mengambil resiko. Mimpi saya adalah meraih sukses di Barca,” ungkapnya.

Suarez telah mencetak tiga gol dan mendaftarkan enam assist dalam 23 penampilan untuk Barcelona musim ini. Terbilang bagus untuk seorang pemain yang lebih banyak duduk di bangku cadangan.