Denis Suarez: Barcelona Harus Puji Diri Sendiri Imbang Lawan Celta Vigo

Denis Suarez menilai raksasa Liga Spanyol Barcelona harus mau memuji diri sendiri karena imbang lawan kubu Celta Vigo. Ia tetap mengakui cukup kesulitan kalahkan tim yang satu ini.
Berita Terkini - Denis Suarez menilai raksasa Liga Spanyol Barcelona harus mau memuji diri sendiri karena imbang lawan kubu Celta Vigo. Ia tetap mengakui cukup kesulitan kalahkan tim yang satu ini.

Gilabola.com – Denis Suarez menilai raksasa Liga Spanyol Barcelona harus mau memuji diri sendiri karena imbang lawan kubu Celta Vigo. Ia tetap mengakui cukup kesulitan kalahkan tim yang satu ini.

Sosok pemain gelandang Barcelona, Denis Suarez mengakui bahwa timnya sangat beruntung bisa membawa pulang satu angka dari kunjungan baik-baik ke markas Celta Vigo dini hari tadi. Mereka raih hasil imbang di laga Liga Spanyol tersebut.

Sosok Ousmane Dembele sendiri sempat membawa Barca unggul cepat sebelum disamakan Jonny Castro di akhir babak pertama. Paco Alcacer tak tinggal diam kembali membuat Blaugrana memimpin di pertengahan babak kedua.

Kubu Barcelona yang harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah yang didapat Sergi Roberto akhirnya sukses membawa pulang satu angka setelah Iago Aspas menyamakan skor delapan menit jelang laga kelar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hasil imbang skor 2-2 ini otomatis membuat Barcelona jadi memperpanjang catatan tanpa kalah secara keseluruhan di La Liga menjadi 40 laga. Denis Suarez ikut memuji perlawanan kubu Celta Vigo.

“Celta Vigo itu selalu bisa menghasilkan banyak peluang dan bermain dengan banyak pemain dalam menyerang,” ujar Suarez melalui Soccerway.

“Dalam babak kedua kami mendominasi sampai kartu merah (Roberto). Dan benar bahwa mereka punya beberapa peluang untuk mencetak gol ketiga. Untungnya tidak jadi seperti itu dan kami masih tak terkalahkan dan makin dekat menuju gelar La Liga.”

“Kami (Barcelona) harus mau memuji diri kami sendiri karena untuk bisa terus tidak terkalahkan sampai titik ini jelas merupakan pencapaian yang luar biasa,” pungkasnya dengan bangga.