Denis Suarez Pulih Barcelona Kelebihan Pemain di Lini Tengah

Berita Liga Spanyol, Barcelona, Denis Suarez, Ernesto Valverde
Berita Liga Spanyol - Bos Barcelona. Ernesto Valverde, menyambut kembalinya Denis Suarez, walau pusing tujuh keliling karena berlimpahnya pemain di lini tengahnya.

Gilabola.com – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, kini dinyatakan telah pulih dari cedera yang telah membuatnya absen sejak pramusim lalu. Namun, pelatih Ernesto Valverde pun alami masalah lain: kelebihan muatan di lini tengah!

Walau senang dengan pulihnya Denis Suarez, namun pemulihan cedera gelandang Spanyol berusia 24 tahun ini membuat Ernesto Valverde pusing tujuh keliling melihat berlimpahnya pemain di lini tengah skuadnya. Tak tanggung-tanggung, delapan pemain untuk tiga posisi di setiap pertandingannya.

Untuk mainkan gelandang di lini tengah Barcelona memang cukup sulit, mengingat banyaknya pemain berkualitas yang ada di raksasa Catalan tersebut. Ada Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Malo, Rafinha, Arturo Vidal dan Philippe Coutinho untuk seluruhnya sudah menjadi starter.

Sementara Sergi Roberto, juga tampil secara alami di lini tersebut, bahkan jika ia diturunkan sebagai bek kanan. Ada pula Sergi Samper dan Carles Alena yang bisa menjadi pilihan starter jika ia sudah pulih dari cedera.

3 Gelandang Jadi Favorit Ernesto Valverde

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat ini, Ernesto Valverde juga punya beberapa favorit pemain untuk lini tengahnya. Mereka adalah Busquets, Rakitic dan Coutinho. Tiga pemain itu pula yang diturunkan di lini tengah Barcelona dalam laga melawan Real Valladolid dan Huesca.

Di Piala Super Spanyol, Valverde mainkan Arthur besama Busquets dan Rafinha. Di Stadion Anoeta, Valverde kerahkan Rakitic, Busquets and Sergi Roberto.

Kini, Denis Suarez bisa jadi racikan tambahan di lini tengah Barca. Arthur diperkirakan akan bermain dalam laga melawan PSV Eindhoven setelah dia kembali dari tugas internasionalnya, yang membuatnya tak tampil dalam laga di kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta, akhir pekan kemarin.