Dewan Barcelona & Xavi Beda Pendapat Soal Transfer Azpilicueta, Christensen & De Ligt

Keterbatasan finansial bisa membuat dewan klub Barcelona dan manajer Xavi Hernandez berbeda pendapat soal kebijakan transfer untuk musim panas 2022 mendatang.

Laporan menyebutkan bahwa dewan Barcelona tertarik untuk mempertimbangkan transfer dua bek tengah Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen saat keduanya bisa tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Memang dua pemain bertahan The Blues tersebut akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan sejauh ini mereka belum memperbaharui kontrak mereka di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara bursa transfer musim dingin akan dibuka hanya dalam hitungan hari, kedua pemain tersebut sekarang bisa menegosiasikan transfer gratis ke klub lain di luar negeri dan situasi ini coba dimanfaatkan oleh Barcelona.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen tertarik untuk pindah ke Barcelona, dengan dewan klub Catalan itu juga tertarik untuk mengontrak mereka meski sejauh ini belum ada penawaran resmi untuk keduanya.

Tapi bos Xavi Hernandez sebenarnya lebih menyukai kedatangan Matthijs de Ligt dari Juventus, hanya saja bawah pemain internasional Belanda tersebut tentu harganya jauh lebih mahal. Kabarnya dia punya klausul senilai Rp 2 Trilyun di raksasa Turin.

Tentu saja Ini bisa menimbulkan perbedaan pendapat di antara dewan klub dan sang manajer soal kebijakan transfer di akhir musim lantaran pihak klub tidak bisa sembarangan mengeluarkan uang besar karena krisis finansial mereka.

Apalagi Barcelona juga baru-baru ini telah menyetujui kesepakatan transfer bernilai Rp 887 Milyar untuk mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City, dengan kesepakatan transfer ini bahkan sudah mereka umumkan di situs resmi mereka.

Sementara itu bertentangan dengan laporan dari Sport, situs The Athletic justru mengklaim bahwa Cesar Azpilicueta bersedia untuk bertahan di London barat dan memperjuangkan tempatnya di skuat asuhan Thomas Tuchel.

Sementara itu, laporan dari jurnalis Gianluca di Marzio melaporkan bahwa Andreas Christensen juga bisa mendekati kesepakatan transfer baru dengan pemain berusia 25 tahun tersebut dipandang sebagai bek jangka panjang bagi Chelsea mengingat usianya yang masih muda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO