Diabaikan Atletico Madrid, Gelandang Meksiko Sekarang Bersiap Gabung AS Roma

Gelandang kawakan Meksiko Hector Herrera diminati banyak klub saat tersedia bebas transfer dari FC Porto pada musim panas 2019 tapi dia kemudian memilih Atletico Madrid, pilihan yang mungkin akan disesalinya karena kurangnya waktu bermain di ibukota Spanyol.

Hector Herrera bisa meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer Januari ini, menurut laporan Diario AS, setelah dia hanya mengumpulkan 300 menit waktu bermain di semua kompetisi hingga pertengahan musim 2021/2022 ini.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung ke Los Rojiblancos dari FC Porto secara bebas transfer pada musim panas 2019, tapi hanya mencatatkan delapan penampilan sebagai starter di La Liga dari total 16 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim ini gelandang internasional Meksiko itu juga kurang mendapatkan banyak kesempatan, baru dua kali tampil sebagai starter dari 18 pertandingan yang telah dimainkan Atletico Madrid, yang sekarang membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma.

Jose Mourinho mengambil alih di Roma pada musim panas setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur musim lalu. Klub Italia saat ini duduk di urutan keenam di Serie A, enam poin di belakang Atalanta yang berada di posisi keempat dan 14 poin dari Internazionale Milan yang berada di posisi pertama, salah satu mantan klub sang manajer Portugal, tentu saja.

Selama beberapa waktu, taktisi berusia 58 tahun itu telah banyak berbicara tentang kekurangpuasannya pada skuad yang dimilikinya saat ini di Stadion Olimpico, dan lini tengah adalah sektor yang paling ingin diperkuatnya pada bursa transfer Januari.

Telah ada beberapa gelandang yang dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma, tapi Hector Herrera yang hanya punya harga pasar Rp 122 Milyar mungkin akan menjadi solusi murah bagi Jose Mourinho untuk memperkuat skuadnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO