Diabaikan Xavi Hernandez, Bek Tengah Barcelona Kini Diinginkan Mantan Klubnya

Tim peringkat kedua La Liga Sevilla dilaporkan sedang mempertimbangkan potensi untuk memulangkan Clement Lenglet dari Barcelona di jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Laporan dari media outlet Catalan El Nacional menyebutkan bahwa Clement Lenglet menjadi subjek menarik bagi mantan klubnya Sevilla atas kemungkinan transfer di jendela transfer musim panas mendatang, saat klub Andalusia itu bersiap untuk kehilangan bek tengah andalan mereka Jules Kounde.

Memang Jules Kounde diperkirakan akan meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan di bursa transfer mendatang lantaran banyaknya peminat pada pemain berusia 23 tahun tersebut dan sekarang tim besutan Julen Lopetegui bersiap untuk mencari penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Clement Lenglet hanya satu tahun setengah memperkuat Sevilla sebelum dia kemudian dijual ke Barcelona pada musim panas 2018 senilai Rp 624 Milyar dan sejak itu dia berkembang menjadi pilihan utama dan menggeser rekan senegaranya Samuel Umtiti untuk menjadi mitra di jantung pertahanan bagi Gerard Pique.

Tapi pemain berusia 26 tahun tersebut mulai kehilangan tempatnya di musim lalu di bawah asuhan Ronald koeman dan sekarang dia juga hanya menjadi opsi sekunder bagi manajer Xavi Hernandez yang lebih menyukai Eric Garcia, Gerrard Pique, dan Ronald Araujo.

Situasi itu telah membuka jalan bagi kek internasional Prancis tersebut untuk meninggalkan ke Camp Nou di musim panas mendatang dan Sevilla sekarang tertarik untuk bisa memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Clement Lenglet memperkuat tim Andalusia itu sejak kepindahannya dari AS Nancy pada Januari 2017 senilai Rp 94 Milyar dan dia kemudian mencatatkan 73 penampilan di semua kompetisi untuk klub menyumbang empat gol dan satu assist sebelum kepindahannya ke Barcelona pada musim panas 2018.

Tentu saja pada akhirnya Clement Lenglet bisa menjadi objek yang paling ideal bagi Sevilla untuk menggantikan Jules Kounde yang menjadi buruan berbagai klub top Eropa termasuk Chelsea, Real Madrid, dan juga Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO