Dibeli dari Real Madrid, Everton Tawarkan Lagi James Rodriguez ke Bekas Klubnya Itu

Gilabola.com – Real Madrid ditawari Everton agar membeli kembali mantan pemainnya, James Rodriguez, musim panas ini.

Wakil James bahkan sudah berbicara dengan pihak Los Blancos mengenai kemungkinan kembalinya pemain itu ke Bernabeu musim panas ini, saat Everton kemungkinan harus menjual pemain internasional Kolombia tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan the Toffees dari Madrid musim panas lalu, karena permintaan mantan pelatih Carlo Ancelotti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer asal Italia itu sebelumnya mengasuh James di Real Madrid dan Bayern Munchen. Ancelotti kemudian berusaha meyakinkan pengurus Everton agar datangkan playmaker itu ke Goodison Park, saat ia ditunjuk menjadi pelatih klub Liga Premier itu tahun lalu.

Namun, meskipun ia sempat tunjukkan pernainan apiknya di awal musim James kemudian harus berjuang ekstra dalam menyembuhkan cedera yang dialaminya tepat di musim perdananya di Spanyol. Musim panas ini, pindahnya Ancelotti ke Bernabeu membuat nasib James menjadi tak jelas di Everton.

Sampai saat ini, klub Merseyside itu belum memliki pelatih baru pengganti Ancelotti. Tapi  kedatangan manejer baru akan memakan biaya yang tidak sedikit dan hal itu kemudian membuat The Toffees khawatir akan melanggar Financial Fair Play karena tingginya gaji James.

Menurut laporan The Daily Mail, Everton telah menawarkan kembali bintang 29 tahun itu ke bekas klubnya, Real Madrid, walau raksasa La Liga tak terlalu tertarik untuk mendatangkannya lagi.

Selain itu, menurut Metro, wakil James juga telah berbicara dengan Atletico Madrid, AC Milan dan Napoli, untuk mencari peluang klub baru bagi kliennya tersebut.

Milan yang baru melepas Hakan Calhanoglu ke rival sekotanya, Inter, pada pekan ini, juga tengah melongok bursa transfer mencari playmaker baru.

Sementara itu, Everton tinggal selangkah lagi datangkan pelatih yang pernah enam tahun mengasuh Liverpool, Rafa Benitez, musim panas ini. Meskipun langkah ini diprotes para suporternya, namun The Toffees tetap lakukan pembicaraan dengan Benitez yang juga pernah mengasuh Real Madrid.

Jika Benitez benar-benar datang ke Goodison Park, James diyakini tak akan cocok dengan pelatih asal Spanyol tersebut, yang menganut filosofi membangun kekuatan di sekitar pertahanan dan etos kerja yang kuat di antara para penyerang di timnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO