Dibuang Barcelona ke Osasuna, Winger Muda Maroko Berpeluang Pindah ke Inggris

Gila Bola – Barcelona tampaknya tak akan kesulitan melepas winger mudanya Abde Ezzalzouli musim panas mendatang. Pasalnya, pemain internasional Maroko itu diminati beberapa klub Liga Premier.

Winger berusia 21 tahun itu terus tunjukkan penampilannya yang menawan di klub peminjam, Osasuna. Tak heran jika peminatnya kini semakin bertambah, demikian ungkap Mundo Deportivo.

Abde tinggalkan Barcelona dan gabung Osasuna sebagai pemain pinjaman, dengan harapan pemain itu bisa dapatkan waktu bermain secara reguler dan mendapat pengalaman bermain di tim utama.

Hal itulah yang ia tunjukkan sejauh ini di Pamplona, di mana Abde sudah kantongi lima gol dan dua assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Ia berikan kontribusi yang bernilai dan sangat membantu tim asuhan Jagoba Arrasate itu untuk mencapai final Copa del Rey – dan akan bertemu Real Madrid. Di La Liga, Osasuna kini berada di urutan ke delapan La Liga.

Menawan di Osasuna, Abde Dipuji Xavi

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, sangat memuji penampilan Abde di lapangan dan kagum dengan apa yang dia perlihatkan sebagai pemain muda di Osasuna sejauh ini.

Dengan demikian, diungkapkan Barca Universal, pelatih 43 tahun itu punya kesempatan untuk putuskan apakah dia ingin mempertahankan Abde di klubnya musim depan, dan masuk dalam rencananya di masa datang.

Sayangnya di waktu yang sama, masa depan Abde juga tergantung pada faktor lain, seperti bentuk skuad maupun jenis tawaran yang diterimanya, menyusul berkembangnya ketertarikan pada Abde dari klub Liga Inggris.

Bintang Barcelona Itu Fokus Bantu Osasuna

Mempertimbangkan situasi FFP di Barcelona, maka jika ada tawaran pantas yang datang, tak heran jika Barca akhirnya melepas Abde.

Sejauh ini, belum ada diskusi antara Barca dan perwakilan Abde terkait masa depan mantan pemain muda Hercules tersebut. Abde diberitakan tetap tenang-tenang saja dengan situasi ini.

Pemain yang tampil heroik saat membawa Maroko menjadi semi finalis Piala Dunia 2022 itu  mengaku ingin tetap fokus mengakhiri musim ini bersama Osasuna. Apalagi, saat ini Osasuna punya peluang menyabet trofi Copa del Rey jika berhasil kalahkan Real Madrid di final.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!