Dibuang Real Madrid Tak Diinginkan Arsenal, Ceballos Siap Kembali ke Klub Lama

Gilabola.com – Real Madrid berpeluang kembalikan Dani Ceballos ke klub lamanya, Real Betis, musim panas ini.

Ceballos bahkan menyatakan, dia bertekad kembali ke Betis suatu hari nanti. Gelandang 24 tahun itu memang datang dari akademi Los Verdiblancos dan telah dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya dalam waktu dekat.

Pemain internasional Spanyol baru saja memasuki akhir musim kedua masa peminjamannya di Arsenal, dan akan kembali ke Bernabeu musim panas ini. Sebelum kembali ke klub induk, Ceballos putuskan mudik ke Seville untuk berlibur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Sudah empat tahun sejak saya tinggalkan Betism dab sata merasakan kehangatan orang-orang (Seville) selama tiga hari terakhir ini,” tandas Ceballos kepada radio Canal Sur yang dilansir Marca.

“Pertanyaan bukan sekedar, ‘Dani apa kabar?’, tapi sudah ‘Dani, apakah kamu akan kembali? Kami menunggumu, jangan tinggalkan Seville’,” ujar pemain yang baru bermain 35 kali dan mencetak lima gol untuk Real Madrid itu.

Channel Gilabola di Youtube

“Itu cinta yang membuat saya merasa dihargai atas apa yang saya lakukan di klub ini. Semua orang tahu saya mencintai Real Betis, mereka tahu apa yang Real Betis berikan kepada saya, apa yang bisa saya berikan pada mereka,” ungkapnya.

“Jelas bahwa cepat atau lambat, saya akan kenakan lagi jersey Betis, karena itulah klub dalam hati saya – klub yang membuka peluang bagi saya untuk menjadi pesepak bola dan saya yakin kami akan bertemu lagi,” tambah Ceballos.

Ceballos pun sempat ditanya apakah ia akan bergabung dengan Sevilla. Namun, rumor itu langsung dibantahnya. “Tidak, itu tidak mungkin. Jika ada klub di Seville yang akan saya bela, klub itu adalah Betis,” tegasnya.

Berharap pada Pengganti Zidane

Ceballos berpeluang dapatkan kembali waktu bermainnya secara reguler di Real Madrid sekarang, setelah Zinedine Zidane tinggalkan raksasa Spanyol itu.

“Ya benar, saya dapatkan lebih sedikit kesempatan bermain di bawah asuhan Zidane, lebih sedikit dari yang saya perkirakan sebelumnya,” ungkap Ceballos.

“Tapi saat ini, Madrid belum punya pelatih. Kami tak tahu apa yang akan terjadi dalam dua hingga tiga pekan mendatang. Banyak hal yang sudah dikatakan, tapi saat ini, ini waktu yang tepat untuk tinggalkan sepak bola sejenak, bersiap untuk hadapi apa yang akan terjadi, saat Madrid punya pelatih baru, kami akan bicara dan kita lihat saja apa yang terjadi. Itu akan menjadi waktu bagi saya untuk menentukan masa depan saya,” ujarnya.

“Memang benar saya punya kontrak di┬áReal Madrid yang masih berlaku hingga dua musim ke depan, dan saya tak ingin kembali menjadi pemain pinjaman untuk klub manapun,” tegas Ceballos.

AHABET
AHABET