Dibutuhkan Atletico, Luis Suarez Sudah Tidak Sabar Untuk Perkuat Timnya

Gilabola.com – Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez disebut oleh pelatihnya, Diego Simeone sudah tidak sabar untuk bisa kembali memperkuat timnya tersebut meskipung saat ini sang bomber masih harus menunggu hasil dari tes Covid-19nya.

Didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan situasi yang bisa dibilang cuku kontroversial, Luis Suarez masih mampu membuktikan kualitasnya dengan Atletico Madrid. Namun, sayang sang pemain harus absen di beberapa partai terakhir timnya karena terpapar Covid-19 saat memperkuat tim nasional negaranya pada jeda internasional.

Absennya Suarez terlihat cukup mempengaruhi sektor penyerangan dari Los Rojiblancos, melihat mereka sedikit kesulitan untuk mencetak gol semenjak bomber asal Uruguay absen. Atleti ditahan imbang tanpa gol oleh Lokomotiv Moskow di Liga Champions dan hanya menang 1-0 atas Valencia lewat gol bunuh diri akhir pekan kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku puas dengan performa anak asuhnya dalam partai menghadapi Valencia, namun dia tidak menampik bahwa timnya memerlukan kehadiran Suarez. Kepada Marca, sang pelatih mengungkapkan harapannya agar penyerang seniornya bisa segera kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Simeone sendiri juga mengungkapkan bahwa Suarez saat ini berada dalam kondisi yang baik dan sudah sangat tidak sabar untuk bisa segera membantu rekan-rekan setimnya. Namun, sang pelatih sadar bahwa keputusan mengenai kapan sang bomber tajam bisa kembali ke lapangan hijau tergantung mengenai keputusan dari dokter yang mengawasi situasi tentang Covid-19.

Proses kesembuhan dari virus yang masih menjadi pandemi tersebut saat ini memang terkadang masih berbeda antar pemain. Memang secara medis, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk masa karantina antara 10 hingga 14 hari, namun ada beberapa yang pulih lebih cepat dan ada yang juga sembuh di atas jangka waktu 14 hari tersebut.

Bagi Atletico memang kembalinya Suarez cukup penting mengingat kondisi penyerang mereka lainnya, Diego Costa juga cukup sering absen karena cedera. Saat ini Simeone bahkan harus mengandalkan Joao Felix dengan Angel Correa di lini depan, meskipun keduanya tidak memiliki karakter sebagai penyerang tengah yang sering berada di dalam kotak penalti lawan.

AHABET
AHABET