Diego Carlos Tak Tergiur dengan Tawaran Newcastle

Bek Sevilla, Diego Carlos mengungkapkan bahwa dia tak pernah menyesal gagal bergabung ke Newcastle United pada awal tahun lalu.

Penampilan yang menonjol oleh pemain sepak bola berusia 28 tahun langsung membuatnya menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya datang dari Newcastle United. Klub Liga Inggris membutuhkan servisnya karena dianggap tepat untuk memperkuat pertahanan.

Diego Carlos bahkan diberitakan telah mendapatkan beberapa tawaran yang menarik dari Newcastle United. Tim berjuluk The Magies terus menggoda Sevilla agar mau melepas pemain internasional Brasil tersebut.

Namun tim papan atas Liga Spanyol dengan tegas menolak untuk membiarkan sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Newcastle United. Alhasil, sekarang sang bek tetap bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diego Carlos pun memastikan tak pernah menyesal gagal main di Inggris. Bahkan ia tegaskan juga tidak pernah tergila-gila dengan tawaran yang diberikan oleh tim asuhan Eddie Howe.

Bicara kepada ABC, sang bek mengatakan gagal bergabung ke Newcastle tidak akan membuatnya jadi gila. Ia menjelaskan bahwa selalu tetap tenang menyikapi tawaran di bursa transfer.

Diego Carlos menyebutkan dia tak mau meninggalkan tim papan atas Liga Spanyol, karena ingin menghormati kontraknya dengan Sevilla. Sang bek juga mengungkapkan bahwa saat dikaitkan dengan Newcastle telah memberikan jaminan ke Julien Lopetegui bahwa tetap bisa mengandalkannya. Sebab, fokusnya memang hanya untuk Los Nervionenses.

Sekedar informasi, adanya sang bek membuat mereka jadi tim yang paling sedikit kemasukan gol di kompetisi La Liga musim 2021/2022. Tercatat mereka baru kebobolan 16 gol.

Diego Carlos juga masih terikat kontrak dengan Sevilla sampai musim panas 2024 mendatang, sementara musim ini dirinya telah bermain dalam 33 laga di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!