Diego Costa Alami Kekeringan Cetak Gol Terburuk Dalam Karirnya

Berita Liga Spanyol, Diego Costa, Atletico Madrid
Berita Liga Spanyol - Diego Costa yang kini kesulitan cetak gol di Liga Spanyol.

Berita bola – Diego Costa yang merupakan striker klub Liga Spanyol Atletico Madrid saat ini alami kekeringan cetak gol terburuk dan terlama dalam karirnya. Costa sendiri bertahan 68 menit untuk hasil imbang 0-0 hari Sabtu lawan Real Madrid.

Real Madrid berikut Diego Costa juga gagal raih hasil sempurna dan menyalip rivalnya Barcelona di klasemen La Liga setelah bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil ini membuat Madrid gagal untuk menggesar Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Diego Costa masih punya kesempatan saat akan lawan Real Betis

Kubu Los Merengues harus terima kenyataan hanya raih satu poin dengan mengumpulkan nilai sama yakni 14 poin. Sementara bagi Atletico hasil ini tak mengubah posisi mereka di kursi keempat. Meski begitu, yang menjadi sorotan saat ini adalah Diego Costa.

BACA:  Sergio Reguilon Menambah Panjang Daftar Cedera Real Madrid

Pemain berusia 29 tahun itu kini kadung gagal menemukan cara jebol jaring gawang lawan di ajang Liga Spanyol sejak Februari lalu. Ia terus berlari dari 16 pertandingan tanpa gol yang diidamkan banyak suporter setia Atletico Madrid.

Rekor yang tidak diinginkan itu mengalahkan tanpa tanda sebelumnya dari 15 pertandingan antara Oktober 2010 dan Maret 2011 sementara juga di Atletico, yang ia bergabung dari Valladolid musim panas sebelumnya setelah alami masa pinjaman di Braga dan Celta.

Costa telah bisa jebol gawang lawan di kompetisi lain, mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Super Eropa atas Real dan lagi dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Monaco. Kini Simeone akan berharap bahwa dirinya dapat tuntaskan kekeringan gol liga berakhir ketika Betis mengunjungi Metropolitano akhir pekan depan.

BACA:  Santiago Solari Resmi Jadi Pelatih Permanen Real Madrid