Diego Godin Akui Atletico Madrid Masuki Masa Kelam

Diego Godin Akui Atletico Madrid Masuki Masa Kelam

Gilabola.com – Diego Godin akui jika raksasa Liga Spanyol Atletico Madrid tengah memasuki masa kelam mereka. Ia merasa semuanya menjadi berat dan menyakitkan.

Tidak perlu memakan waktu hingga sebulan, Atletico Madrid sudah harus merelakan peluang jadi juara Liga Champions dan Liga Spanyol sekaligus. Penderitaan Diego Godin cs bahkan bisa dilengkapi dengan tamparan klub selevel Athletic Bilbao. Mereka dikalahkan skor 2-0!

“Menjadi juara di Liga semakin sulit saja rasanya, saya tidak akan membantah hal itu. Adalah bermuka dua saja jika kami bersaing kuat lawan Barcelona kalau kondisinya seperti ini. Kami tidak bisa memikirkan untuk bersaing lawan mereka lagi saat ini,” ujar Godin usai laga dengan sedih.

Diego Godin masih ingin coba bantu perjuangan Atletico Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami harus memikirkan bagaimana memulihkan diri dan percaya diri lagi. Kalau bisa ya menang lagi di semua laga tersisa. Kami harus cari jalan untuk kalahkan Alaves,” sahut Koke. “Sampai terbukti secara matematis mustahil jadi juara La Liga, semuanya belum berakhir.”

“Kami akan mencoba lakukan segala hal yang mustahil untuk semua fans kami karena rasanya sangat menyakitkan sekali. Kami terganggu oleh diri kami sendiri. Kami masih ingin bertanding dan memenangankan semua laga yang tersisa.”

Godin setuju dengan pendapat Koke. “Betul itu cui, kami terluka karena kami tidak bermain sebagai tim kuat lagi. Kami tidak mendorong diri untuk berkompetisi seperti yang biasa kami lakukan selama beberapa tahun. Itu adalah hal yang paling kami cemaskan.”

“Ini memang pekan-pekan yang berat. Kami meminta maaf dari semua fans Atletico atas semua hasil buruk kami. Kami juga berterima kasih atas semua dukungan mereka selama ini,” pungkas Koke melengkapi ucapan rekannya.