Diego Godin Bersiap Tinggalkan Atletico Madrid

Diego Godin Bersiap Tinggalkan Atletico Madrid

Gilabola.com – Diego Godin bersiap tinggalkan Atletico Madrid. Ia segera gelar konferensi pers pengumuman meninggalkan raksasa Liga Spanyol itu.

Atletico Madrid telah menyatakan jika Diego Godin akan menggelar konferensi pers di Estadio Wanda Metropolitano hari ini. Pemain Uruguay itu akan mengumumkan kepergian dari klub yang sudah sembilan tahun ia perkuat tersebut.

Kapten Atletico itu sudah berhasil menjuarai delapan titel berseragam merah dan putih, sekalian memimpin tim melaju hingga dua final Liga Champions. Kepergiannya akan membuat Diego Simeone kesulitan untuk dalam waktu cepat mencari pengganti Godin yang sepadan.

Soal klub tujuan, Godin akan menjadi pembelian pertama Inter Milan, sesuai laporan Cadena Cope. Kuat menjaga lini tengah, sang pemain jelas menjadi jawaban dari masalah yang kerap dihadapi oleh Nerazzuri selama ini.

Diego Godin mulus pindah dari Atletico Madrid ke Inter Milan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di Inter, Godin akan mendapatkan durasi kontrak hingga tiga tahun lamanya, dengan iming-iming kenaika gaji yang belum diketahui nominalnya. Godin sendiri sudah berstatus bebas transfer sejak awal tahun ini. Wajar jika proses transfernya cukup lancar dan tidak memakan banyak waktu.

Selagi akan ditinggal pergi sang pemain, Atletico tengah bersiap untuk laga La Liga hari Minggu (12/5), pukul 23.30 Wib. Mereka akan melawan kubu Sevilla yang kurang diunggulkan menang di Stadion Wanda Metropolitano.

Atleti masih duduk di tangga kedua klasemen dengan bekal 74 poin. Sebaliknya, kubu Sevilla ada di tangga enam dengan bekal 55 poin saja.