Diego Godin Cedera Dalam Sesi Latihan Atletico Madrid

Diego Godin Cedera Dalam Sesi Latihan Atletico Madrid

Gilabola.com – Diego Godin cedera dalam sesi latihan Atletico Madrid jelang laga Liga Spanyol lawan Leganes. Meski diunggulkan menang, namun jasanya tetap diperlukan.

Kubu Atletico Madrid saat ini dihadapkan pada kecemasan usai Diego Godin cedera di sesi latihan. Ia terpaksa harus mengakhiri sesi yang disusun lebih cepat dari pemain lainnya jelang laga bertempat di Stadion Wanda Metropolitano.

Kaget dan tidak terima kenyataan, sang kapten marah-marah saat tahu cedera. Ia membuat rekan satu timnya ketakutan saat menendang pagar tempat latihan. Sang pemain harus mendapatkan perawatan oleh tim medis karena cedera tersebut.

Diego Godin marah tidak bisa ikut latihan Atletico Madrid lagi

Setelah diteliti, ia dipastikan cedera paha depan di kaki kanan. Sempat memaksakan diri ingin kembali berlatih, sang pemain akhirnya harus kembali lagi ke ruang perawatan sambil kesakitan. Ia disarankan rehat agar cedera tersebut tidak semakin parah nantinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat sang bintang hanya bisa menggerutu sendirian, semua rekan-rekannya berhasil menuntaskan sesi latihan berdurasi 50 menit tersebut. Antoine Griezmann, Angel Correa, Vitolo dan Saul Niguez bahkan bisa tanpa masalah mengakhiri latihan dengan sesi menembak tepat.

Atletico lawan Leganes di La Liga dijadwalkan terjadi pada hari ini pukul 22.15 Wib. Kubu Atleti jauh diunggulkan untuk menang 65% berbanding 11%. Kubu Leganes yang ada di posisi 13 dengan 33 poin jelas bukan tandingan tim posisi 2 dengan 53 poin. Meski begitu mereka tetap bisa kapan saja berikan kejutan jika lawan terlalu jumawa atau lengah nantinya.