Diego Lopez Tak Sadarkan Diri di Lapangan, Dilarikan ke Rumah Sakit

Kiper Espanyol, Diego Lopez
Kiper Espanyol, Diego Lopez, dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri di lapangan saat laga antara Levante vs Espanyol

Gilabola.com – Kiper Espanyol, Diego Lopez, terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai bertabrakan dengan pemain Levante, Armando Sadiku, dalam laga LaLiga Spanyol semalam.

Diego Lopez, kiper Espanyol ini kehilangan kesadaran di lapangan saat berlangsungnya pertandingan antara Levante vs Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 tadi malam.

Sang kiper tak sadarkan diri usai bertabrakan dengan bertabrakan dengan striker Levante Armando Sadiku, cedera akibat adu kepala tampaknya menjadi penyebab pingsannya sang kiper.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Diberitakan oleh Marca, kiper berpengalaman ini diangkut menggunakan tandu pada menit 40 pertandingan tersebut.

Diego Lopez kala itu hendak meraih bola namun justru berakhir dengan berbenturan kepala dengan Sadiku. Lopez pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

Dan karena tak kunjung sadar maka ia segera dilarikan ke rumah sakit Le Fe Hospital untuk segera menerima perawatan dan pemerikasaan lebih lanjut.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Levante memimpin terlebih dahulu melalui penalti yang dieksekusi oleh Jose Luis Morales di menit 56, namun Espanyol berhasil menyamakan kedudukan melalui Leo Baptistao di masa injury time babak kedua.

GWS Deigo Lopez!