Diego Simeone Akui Atletico Madrid Terbuka Jual Penyerang Seharga 2,2 Trilyun Ini

Penyerang internasional Portugal Joao Felix kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di Atletico Madrid sejauh musim ini yang membuatnya telah dikaitkan dengan kepindahan dari Wanda Metropolitano.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone secara terbuka mengakui bahwa penyerang timnya Joao Felix bisa meninggalkan klub jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Mantan bintang Benfica tersebut didatangkan selama musim panas 2019 senilai Rp 2,2 Trilyun yang memecahkan rekor transfer klub, dengan dana yang dibayarkan didapat dari hasil penjualan Antoine Griezmann ke Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa penyerang berusia 22 tahun tersebut tampak kesulitan untuk menyatu dalam taktik Diego simeone yang cenderung defensif, dengan sang pemain baru mencetak 20 gol dalam 89 penampilannya di semua kompetisi bagi Los Rojiblancos.

Sementara di musim ini dia baru tampil tiga kali sebagai starter di La Liga untuk Atletico Madrid, membatasinya hanya dengan satu gol dan satu assist dalam 13 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Dia kalah bersaing dengan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Matheus Cunha.

Belakangan Joao Felix telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Manchester United dan sekarang manajer Diego simeone mengakui bahwa dia terbuka atas segala kemungkinan termasuk kepergian penyerang internasional Portugal tersebut.

Dia mengatakan kepada konferensi pers, “Saya selalu mengerti segalanya, saya terbuka untuk segalanya. Yang paling penting adalah tim. Joao adalah bagian penting dari tim kami.”

“Untuk saat ini saya berharap dia bisa mengulangi penampilan seperti yang dia berikan tempo hari di Bernabeu. Dia bermain 30-35 menit dan menunjukkan semua bakat yang dia miliki. Semoga dia bisa mengulanginya, karena itulah pemain yang kami butuhkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO