Diego Simeone Lempar Pujian untuk Joao Felix Usai Atletico Madrid Bekuk Getafe

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone memuji dampak Joao Felix setelah timnya berhasil menang meyakinkan atas Getafe.

Atletico Madrid berhadapan Getafe di laga pembuka Liga Spanyol 2022/23, Selasa (16/8) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Los Rojiblancos menang 0-3.

Gol-gol kemenangan dicetak oleh Alvaro Morata menit ke-15 dan 59. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann. Namun, dibalik tiga gol tersebut semuanya berasal dari assist yag diberikan oleh Joao Felix.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penampilannya terbaiknya memang sedang ditunggu. Sebab, musim lalu pesepak bola asal Portugal diganggu dengan cedera. Alhasil, mendapatkan tekanan untuk tampil bagus di musim baru bersama klub Liga Spanyol semakin besar.

Joao Felix pun berhasil membuktikannya di laga pembuka Liga Spanyol kontra Getafe. Seusai pertandingan, Diego Simeone langsung memuji performanya yang mengesankan.

Kepada wartawan yang dilansir Sportsmax, pelatih asal Argentina mengatakan sang pemain jauh lebih dewasa dan lebih kuat. Menurutnya, ada perkembangan yang ditunjukkan oleh Felix.

Diego Simeone juga menilai Joao Felix bisa tampil bagus lagi secara alami. Menurutnya, dia adalah seorang pesepak bola berbakat. Oleh karena itu, dia berharap penampilannya bisa dilanjutkan pad laga Atletico Madrid selanjutnya.

Pemai bola berusia 22 tahun musim lalu, berhasil mengemas 4 assist plus 8 gol di Liga Spanyol. Artinya, assistnya bisa bertembah lebih banyak lantaran Los Rojiblancos baru lakoni laga pertama.

Di awal kariernya bersama Atletico, dia sempat mendapatkan kritikan tajam. Pasalnya, penampilannya masih biasa-biasa saja. Diberitakan sejumlah klub berminat memakai jasanya.

Kendati diberitakan bisa hengkangm namun Diego Simeone masih memberikan kepercayaan kepada sang pemain.

Kontrak Joao Felix juga masih lama, yakni sampai Juni 2026. Dengan demikian, masih akan ada kejutan yang diberikan oleh mantan jebolan Benfica.

BANDARTOGEL77