Diego Simeone Nilai Real Madrid Belum Mati Ditinggal Lopetegui

Liga Spanyol, Diego Simeone, Atletico Madrid

Diego Simeone menilai raksasa Liga Spanyol Real Madrid masih belum mati meski ditinggal Julen Lopetegui. Ia bahkan tak mau peduli dengan kondisi klub rival sekota Atletico Madrid tersebut saat ini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memilih fokus saja pada tim yang lagi dia latih. Simeone hanya ingin fokus pada persaingan di La Liga musim 2018/19 daripada kondisi klub lawan.

Real Madrid sendiri sudah menunjuk nama Santiago Solari sebagai pelatih sementara mereka. Kondisi tersebut membuat banyak yang menilai kiprah Madrid di La Liga musim 2018/19 ini sudah terhenti ditengah jalan. Diego Simeone tak setuju anggapan itu meski malas memikirkan kondisi yang dialami Los Blancos.

Diego Simeone cemaskan ancaman Deportivo Alaves

Atletico Madrid sendiri sekarang lagi dihadapkan pada persaingan yang super ketat di papan atas La Liga. Simeone bahkan lebih cemaskan ancaman Deportivo Alaves daripada Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Memangnya Real Madrid itu sudah mati? Kami (Atletico Madrid) hanya mau memikirkan diri kami sendiri saja. Hanya mau mengingatkan diri kami sendiri saja. Kami tidak mau melihat bagaimana kondisi internal tim lain,” tegas Diego Simeone melalui Marca.

“Kami masih melihat kompetisi yang sangat kompetitif di La Liga pada musim ini juga. Kalian juga bisa melihat bagaimana Deportivo Alaves bisa bersaing, begitu juga dengan respon terkini kubu Sevilla. Perkembangan seperti ini jelas bagus untuk semua orang,” lanjutnya lagi.

“Saya hanya mau melihat kompetisi tidak begitu besar jarak poin yang terjadi antara klub di peringkat 1 sampai 10. Bagus juga untuk semua penggemar. Akan jauh lebih menyenangkan bagi semua pihak,” pungkas Diego Simeone.