Diego Simeone Tetap Komit Untuk Atletico Madrid

Diego Simeone Tetap Komit Untuk Atletico Madrid

Gilabola.com – Diego Simeone tegaskan tetap setia pada klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Fans tak perlu cemas ia tinggalkan.

Diego Simeone meredakan kekhawatiran para penggemar yang ketakutan ia mungkin akan meninggalkan Atletico Madrid berbarengan dengan sejumlah pemain yang bakal hengkang musin panas ini.

Jendela transfer kali ini tampaknya akan menjadi yang terpenting bagi Atletico Madrid sejak Simeone kembali ke klub sebagai pelatih pada 2011, dengan sejumlah pemain kunci bakal pergi.

Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer, Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Munchen, sementara Vitolo, Santiago Arias, Thomas Partey, Rodri dan Saul Niguez sangat terkait dengan kepindahan dari Wanda Metropolitano.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lebih buruk lagi, bintang Los Rojiblancos, Antoine Griezmann juga mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub meskipun baru menandatangani kontrak anyar tahun lalu.

Dengan beberapa klub besar Eropa akan berganti pelatih, Simeone telah diusulkan sebagai target potensial untuk beberapa klub tersebut, meskipun dia bersikeras dia tidak akan berganti klub.

Diego Simeone masih betah latih Atletico Madrid

Berbicara setelah kekalahan 2-1 Atletico pada Selasa melawan Beitar Jerusalem, Simeone mengatakan: “Saya menyukai pekerjaan saya, saya merasa sangat teridentifikasi dan berkomitmen pada klub.”

“Saya tahu bahwa tahun ke tahun selalu lebih sulit dan itu membuat kami melihat diri kami yang sebenarnya dan menghasilkan antusiasme.”

“Musim depan akan ada pemain baru yang akan datang dengan antusiasme tinggi dan mudah-mudahan beradaptasi dengan baik di Atletico Madrid.”

Simeone telah memenangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Europa dua kali dan berakhir sebagai runner-up Liga Champions pada dua kesempatan sebagai pelatih Atletico Madrid.

Dia juga harus mengganti pemain bintang sebelumnya, dengan orang-orang seperti Radamel Falcao dan David Villa telah meninggalkan klub selama masa jabatannya.

Skuad asuhan Simeone berada di urutan kedua di La Liga musim ini setelah mengumpulkan 76 poin dalam 38 pertandingan untuk terpaut 11 poin di belakang juara Liga Spanyol Barcelona.

Mereka juga finis delapan poin di depan rival satu kota mereka Real Madrid dan kembal mengklaim satu tempat di Liga Champions musim depan.

Atletico berada di urutan kedua dalam klasemen grup Liga Champions musim ini tetapi disingkirkan pada babak 16 besar oleh Cristiano Ronaldo dan Juventus.