Diklaim Tak Bahagia & Menderita di Real Madrid, Begini Kata Eden Hazard

Gilabola.com – Selama dua musim pertamanya di Real Madrid, Eden Hazard telah banyak terganggu oleh masalah kebugaran yang membuatnya kurang memberikan dampak berarti bagi klubnya, tapi dia membantah bahwa dia tidak merasa bahagia di Bernabeu.

Eden Hazard membantah klaim bahwa dia merasa tidak nyaman di Real Madrid, mengatakan bahwa masalah cedera dan performa tidak akan mengurangi kasih sayangnya bagi klub dan kebahagiannya bisa bermain bagi raksaas ibukota Spanyol.

Pemain internasional Belgia itu menyelesaikan kepindahan dari Chelsea senilai Rp 2 Trilyun pada musim panas 2019 usai tujuh tahun yang luar biasa di Stamford Bridge, memenangkan dua gelar Premier League dan mencetak 110 gol serta 92 assist bagi The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang kepindahan impiannya ke Real Madrid menjadi petaka saat dia banyak terganggu oleh masalah kebugaran di dua musim pertamanya yang sangat membatasi kontribusinya dengan hanya total lima gol dan sembilan assist dalam 46 penampilannya sejauh ini.

Dia bahkan sempat disebut-sebut bisa dilego Los Blancos untuk mengurangi kerugian yang mereka dapatkan dari transfer pemain berusia 30 tahun tersebut, dengan dia juga diklaim tengah memiliki situasi yang tidak nyaman selama waktunya di Bernabeu.

Ditanya tentang rumor situasinya tersebut di Real Madrid, Eden Hazard mengatakan kepada wartawan, “Tidak benar bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid, saya sangat senang di klub dan Anda tahu seorang pemain akan senang ketika dia bermain dan mencetak gol.”

“Saya belum bermain atau mencetak banyak gol, tetapi itu tidak memengaruhi kasih sayang yang saya miliki untuk klub. Saya bahagia di Madrid, saya suka hidup saya di sana. Situasi menjadi rumit karena Covid, cedera dan semuanya, tetapi seorang pemain senang ketika dia bermain, lebih mudah untuk bahagia ketika Anda mencetak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO