Dilirik Man United, Gelandang Valencia Ini Justru Siap Perpanjang Kontrak

Gilabola.com – Dikabarkan tengah diincar oleh Manchester United, gelandang milik Valencia, Uros Racic justru dikabarkan akan segera menanda tangani kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Mestalla tersebut.

Tampil baik di masa peminjamannya ke klub Portugal, Famalicao musim lalu ternyata membuat nama Uros Racic dilirik oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Pemain yang dimiliki oleh klub La Liga, Valencia itu musim ini kembali ke klub asal Spanyol tersebut dan diharapkan menjadi pemain kunci bagi lini tengah mereka.

Tidak ingin dengan mudah kehilangan aset berharga mereka itu, begitu terdengar kabar adanya ketertarikan dari Man United, Valencia kini disebut siap mengajukan perpanjangan kontrak bagi gelandang asal Serbia itu. Dengan kontrak yang saat ini akan berakhir pada 2022 nanti, memang penting bagi Los Che untuk memperpanjang kontrak sang pemain untuk menghindari situasi yang tidak mereka inginkan, seperti yang terjadi pada Ferran Torres musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Marca, Valencia kini siap menawarkan kontrak baru yang akan memperpanjang masa bakti dari sang pemain hingga 2024. Racic sendiri sepertinya memang akan memilih untuk bertahan, karena akan mendapatkan jaminan kesempatan bermain secara reguler di tim asuhan Javi Gracia tersebut.

Kepergian dari dua gelandang penting seperti Francis Coquelin dan Dani Parejo memang membuka kesempatan bagi Racic untuk menjadi sosok penting di lini tersebut bagi Valencia. Memiliki postur dan fisik yang menjulang, Racic memang memiliki potensi untuk menjadi pemain tengah yang tangguh di La Liga bersama Los Che.

Man United sendiri dikabarkan berminat untuk memboyong sang pemain tetapi enggan membayar harga yang diminta oleh Valencia, yakni sebesar Rp 522 Miliar. Kubu Setan Merah sepertinya memang ingin hati-hati mengeluarkan dana untuk transfer musim ini, karena tidak ingin membayar terlalu mahal untuk seorang pemain.

Dengan usia yang masih cukup muda, memang sepertinya lebih tepat bagi Racic untuk tetap bertahan di Valencia sementara ini. Sang pemain bisa terus mengasah kemampuannya dan berkembang dengan baik tanpa banyak tekanan di dalam maupun luar lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO