Diminati Madrid & Klub Top Eropa Lainnya, Monaco Bandrol Tchouameni Hampir 1 Trilyun

Setelah vakum di dua bursa transfer, aktivitas pasar Real Madrid untuk meremajakan skuad mereka telah dimulai di musim panas 2021 lalu, saat mereka akhirnya mendapatkan Eduardo Camavinga dari Rennes, meski tertunda untuk mendatangkan Kyluan Mbappe.

Real Madrid telah menunjukkan kejayaan yang luar biasa khususnya di era Zinedine Zidane, memenangkan tiga Liga Champions beruntun dan empat dari lima musim setelah dua musim sebelum itu mereka memenangkan trofi Eropa bersama Carlo Ancelotti.

Trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro telah luar biasa untuk mengawal lini tengah Los Blancos selama bertahun-tahun, tapi manajemen klub sekarang bersiap untuk menyambut era baru dan meregenerasi skuad mereka saat trio legenda tersebut sekarang usianya semakin menua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk satu tempat di lini tengah tetap milik gelandang Manchester United Paul Pogba, yang menariknya bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan tersedia secara bebas transfer pada musim panas mendatang, jadi Real Madrid bisa mengalihkan dana transfer mereka untuk target lainnya.

Pilihan lain untuk pos lini tengah adalah gelandang Les Bleus lain Aurelien Tchouameni, dengan dia juga baru-baru ini menunjukkan performa yang menonjol dalam dua pertandingan semifinal dan final UEFA Nations League bersama negaranya.

Pemain berusia 21 tahun itu baru bergabung ke Monaco dari FC Girondins Bordeaux pada Januari 2020 senilai 313 Milyar, dan sejak itu bakatnya yang mengesankan sebagai gelandang bertahan telah membuatnya menjadi target transfer sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Sadar bahwa ada banyak peminat pada Aurelien Tchouameni, klub Ligue 1 itu kini dikabarkan membandrol bintang mereka dengan harga hampir Rp 1 Trilyun saat diperkirakan akan ada banyak perang penawaran untuk pemain Prancis itu pada bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO