Diminati Manchester United & Sejumlah Klub Elit Eropa, Pau Torres Merasa Bangga

Gila Bola – Pau Torres mengakui bahwa dirinya merasa sangat bangga karena mendapatkan minat dari Manchester United dan sejumlah klub top Eropa lainnya, tetapi menegaskan dia belum berpikir untuk meninggalkan Villarreal saat ini.

Bek tengah Spanyol Pau Torres muncul sebagai target transfer dari sejumlah tim besar Eropa, dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Arsenal semua dikatakan memantau situasinya, selain tentu saja Manchester United.

The Red Devils dikatakan sebagai peminat terkuat bagi bek Villarreal tersebut, yang tersedia dengan klausul rilis sebesar Rp 867 Milyar di musim panas ini, saat Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa bek tengah baru terutama karena Eric Bailly ingin meninggalkan Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bek Pantai Gading itu tak puas hanya menjadi pilihan ketiga setelah Harry Maguire dan Victor Lindelof, sementara bek Swedia juga kerap diragukan kecocokannya untuk bermain bersama kapten klub dan bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun tersebut.

Real Madrid juga dikaitkan dengan minat kuat pada Pau Torres, yang memandangnya bisa menjadi suksesor bagi Sergio Ramos yang tak bersedia menerima tawaran kontrak baru dari klub, dan status pemain Spanyol bek Villarreal itu semakin membuatnya dianggap sesuai untuk menjadi pemimpin tim di masa depan.

Pau Torres mengaku dirinya merasa sangat tersanjung dengan pembicaraan atas namanya yang diminati oleh berbagai klub top Eropa, tapi menegaskan bahwa dia bahagia di klubnya saat ini, mengatakan kepada¬†Sport,¬†“Suatu kebanggaan melihat pekerjaan Anda tercermin dalam hal-hal seperti yang dibicarakan ini. Tapi saya menghadapinya dengan sangat tenang, saya berada di klub hebat seperti Villarreal, dan dari ketenangan, saya bekerja setiap hari.”

Menariknya bahwa Pau Torres bisa berkesempatan untuk membuktikan kelasnya langsung di hadapan peminat utamanya Manchester United, jika Villarreal mampu mengalahkan Arsenal untuk melaju ke final Liga Europa, sementara skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga bisa melewati hadangan AS Roma di laga semifinal lainnya.

AHABET
AHABET