Dinasti Prancis Bakal Dibangun Real Madrid Untuk Skuad 2021/2022 Mendatang

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sudah bekerja menyusun tim untuk musim 2021/22 saat para pemain seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Aurelien Tchouameni menjadi target utama transfer mereka, membuktikan bahwa Los Blancos akan terus berinvestasi di pasar Prancis.

Sejak kedatangannya sebagai manajer Real Madrid, Zinedine Zidane telah memulai kebijakan untuk membawa para talenta Prancis ke Santiago Bernabeu, dengan Theo Hernandez dan Ferland Mendy datang ke klub, yang sudah memiliki Raphael Varane dan Karim Benzema di skuad inti mereka.

Bahkan kemudian Eduardo Camavinga datang ke klub selama musim panas 2021, dan ini membuat bahasa Prancis menjadi bahasa kedua di ruang ganti Los Blancos lantaran pemain Belgia macam Thibaut Courtois dan Eden Hazard juga berbahasa Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang bahwa kenyataannya Zinedine Zidane sekarang telah mundur dari pekerjaannya di ibukota Spanyol dan telah digantikan oleh Carlo Ancelotti, tapi kebijakan untuk merekrut pemain Prancis masih tetap dipegang teguh oleh pihak Real Madrid.

Manajer pemenang tiga Liga Champions itu adalah sosok yang mendorong Los Merengues untuk merekrut Paul Pogba dan Kylian Mbappe, dan rencana itu masih dilanjutkan oleh Florentino Perez apalagi kedua pemenang Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League 2021 itu sama-sama tersedia dengan bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Selain bintang Manchester United dan Paris Saint-Germain tersebut, Real Madrid juga menjadikan gelandang Monaco Aurelien Tchouameni sebagai target transfer mereka, meski raksasa ibukota Spanyol itu akan bersaing dengan banyak klub top Eropa lainnya untuk memburu tanda tangan pemain yang kabarnya dibandrol hampir Rp 1 Trilyun tersebut.

Satu lagi pemain Prancis yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu adalah Jules Kounde, saat bek Sevilla itu diharapkan akan menjadi suskesor bagi bek Les Bleus lainnya yang memilih hengkang ke Manchester United di musim panas ini, Raphael Varane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO