Direktur Barcelona Pantau Bintang Man United dan Chelsea Ini

Arsenal proyeksikan Anthony Martial sebagai pengganti Alexis Sanchez.
Arsenal proyeksikan Anthony Martial sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez berada di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester United di laga pekan ke 11 Liga Primer Inggris, Minggu (5/11). Kehadirannya untuk memantau pemain bintang kedua tim.

Sport melaporkan Robert Fernandez sengaja datang menyaksikan langsung duel bergengsi itu untuk melihat dari dekat penampilan pemain sayap Manchester United Anthony Martial dan bek Chelsea Cesar Azpilicueta.

Dlaporkan bahwa kedua pemain tersebut berada dalam daftar belanja jangka panjang Barcelona. Rencananya, klub Catalan siap mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Azpilicueta tampil luar biasa dalam pertandingan melawan Manchester United di Stamford Bridge itu. Dia memberikan assist bagi gol penentu kemenangan Chelsea 1-0 yang dicetak lewat sundulan Alvaro Morata di menit ke 55.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara Martial masuk menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan tersebut. Meski gagal mencetak gol, namun Martial mencetak gol penentu saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 sepekan sebelumnya.

Azpilicueta sempat mengatakan di awal tahun 2017 bahwa dia merasa tersanjung dengan adanya ketertarikan dari Barcelona. Namun dia mengaku masih betah di Chelsea dan belum berniat meninggalkan klub London itu.

“Merupakan sebuah kebanggaan jika klub seperti Barcelona tertarik pada Anda,” ungkap Azpilicueta.

“Rumor seperti ini tidak pernah muncul ketika kami tampil buruk di tahun sebelumnya. Tapi, yang jelas saya masih sangat senang di sini. Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan hal lain,” katanya.

Sementara untuk Martial, manajer Manchester United Jose Mourinho dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu merupakan pemain penting dalam skuadnya dan tak akan dilepas.