Ditahan Imbang Levante, Sergio Busquets Sebut Asa Gelar Barcelona Hampir Berakhir

Gilabola.com – Barcelona kembali menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk memperbesar harapan gelar juara La Liga mereka saat melepaskan dua keunggulan melawan Levante hanya untuk mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3-3.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets yakin peluang timnya untuk memenangkan La Liga musim 2020/2021 ini sudah berakhir setelah mereka bermain imbang 3-3 melawan Levante pada Rabu (12/5) dini hari WIB di Ciutat de Valencia.

Pasukan Ronald Koeman sejatinya mengawali pertandingan dengan baik, unggul nyaman dengan skor 0-2 di paruh pertama lewat gol-gol Lionel Messi 26′ dan Pedri 34′, tapi performa raksasa Catalan menurun di 45 menit paruh kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gonzalo Melero 57′ dan José Luis Morales 60′ kemudian membawa tuan rumah comeback untuk menyamakan skor, sebelum Barcelona sekali lagi unggul via lesakan gol Ousmane Dembele 64′. Sayangnya Blaugrana sekali lagi melepaskan keunggulan mereka untuk harus puas dengan hasil imbang 3-3 usai kebobolan lewat gol Sergio Leon 83′ hanya tujuh menit jelang bubaran.

Dengan hasil imbang ini, raksasa Catalan bisa tertinggal empat poin dari puncak klasemen jika Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad di Wanda Metropolitano pada Kamis (13/5) WIB mendatang, dan fakta ini membuat Sergio Busquets pesimis dengan peluang juara timnya dengan hanya dua laga tersisa bagi mereka.

Channel Gilabola di Youtube

“Harapan gelar kami bisa dibilang hampir habis,” katanya kepada Movistar. “Ada beberapa pilihan yang tersisa, itu akan tergantung pada hasil yang diperoleh rival kami, tetapi hanya ada sedikit poin yang tersisa untuk dimenangkan. Itu salah kami. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami kehilangan banyak poin untuk bisa bertarung demi gelar La Liga.”

“Kami pergi dengan perasaan buruk karena kami mengalami masa-masa sulit. Kami ingin menekan tetapi ternyata tidak berhasil. Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami mendapat keuntungan, tetapi itulah yang terjadi pada sebagian besar musim ini, dengan beberapa kesalahan, mereka mencetak gol dengan mudah.”

AHABET
AHABET