Ditanya Soal Eden Hazard, Carlo Ancelotti : Statusnya Bukan Pemain Bintang di Madrid!

Carlo Ancelotti mengatakan Eden Hazard tidak memiliki status bintang di Real Madrid saat dia sekarang lebih suka mengandalkan duo penyerang muda Brasil Vinicius Junior dan Rogrygo Goes untuk mendampingi Karim Benzema ketimbang pemain Belgia.

Eden Hazard telah pulih dari cedera selama akhir pekan dan tersedia untuk diseleksi dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona, tapi dia hanya duduk di bench tanpa bermain saat Carlo Ancelotti lebih menyukai Vinicius Junior dan Rodrygo Goes di serangan sayap.

Di musim ini, pemain internasional Belgia itu baru empat kali turun sebagai starter di La Liga dan hanya mengemas satu assist, dengan dia juga diragukan akan kembali ke starting XI Los Merengues ketika menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ditanya tentang situasi Eden Hazard di Real Madrid, Carlo Ancelotti menjawab, “Dia bisa bermain 4-3-3 di kiri serangan atau 4-4-2 di lini depan atau di belakang striker. Dia siap bermain, tapi masalahnya ada pelatih yang lebih memilih pemain lain. Dia tidak punya  status bintang di Madrid karena dia mengalami banyak cedera, tapi sedikit demi sedikit dia akan memiliki versi terbaiknya.”

Kendati begitu, mantan bos Everton itu yakin bahwa pemain yang mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 352 penampilan untuk Chelsea selama waktunya di Stamford Bridge itu akan segera kembali ke performa terbaiknya bagi Real Madrid.

Dia menambahkan, “Saya yakin musim ini kita akan melihat versi terbaiknya dan dia akan bermain lebih dari yang dia lakukan sekarang. Hazard memiliki semuanya, kualitas dan motivasi. Dia harus bertahan, yang terjadi terkadang hanyalah bahwa pelatih lebih memilih pemain lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO