Ditanya Soal Rumor Transfer Griezmann & Saul, Begini Kata Presiden Atletico Madrid

Gilabola.com – Antoine Griezmann dan Saul Niguez telah menjadi salah satu pembicaraan transfer besar di bursa transfer musim panas ini dan presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kini akhirnya angkat bicara soal rumor transfer keduanya.

Enrique Cerezo mengakui bahwa segalanya mungkin dalam sepak bola ketika dia ditanya soal rumor transfer yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez, tapi menegaskan bahwa Atletico Madrid sudah memiliki tim sendiri yang mengurus soal urusan transfer klub.

Los Rojiblancos mengakhiri musim lalu sebagai juara La Liga dan mereka kini siap untuk terus memperkuat skuad demi mempertahankan gelar musim depan dan telah mendatangkan gelandang Argentina Rodrigo de Paul dari Udinese.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Kieran Trippier mungkin bisa pindah ke Manchester United, Atletico Madrid dikaitkan dengan kemungkinan menerima kembalinya Antoine Griezmann dari Barcelona dalam pertukaran pemain yang bisa melibatkan Saul Niguez.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku bahwa dirinya tidak terjun langsung untuk mengurus masalah transfer ini, tapi menegaskan bahwa tidak mengesampingkan apa pun, mengatakan kepada wartawan di Platino Awards tentang isu transfer Antoine Griezmann, “Saya tidak tahu, mereka belum memberi tahu saya apa pun, saya tidak tahu apa-apa.”

Channel Gilabola di Youtube

“Saya tidak tahu bagaimana negosiasi berlangsung, bahkan jika memang itu ada, tetapi ada waktu tersisa bagi Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Di dunia sepakbola semuanya mungkin, tetapi dalam kasus Griezmann saya benar-benar tidak tahu, saya juga tidak bertanya.”

Selain dirumorkan bisa jadi tumbal pertukaran pemain untuk mengembalikan Antoine Griezmann, Saul Niguez juga banyak disebut-sebut menjadi target transfer Liverpool dan belakangan ini dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Manchester United.

Soal masa depan gelandang berusia 26 tahun itu, Enrique Cerezo menambahkan, “Banyak orang akan bertanya tentang semua pemain, seperti biasa, tetapi dalam kasus ini saya tidak tahu apakah Liverpool telah bertindak. Kami memiliki tim layanan teknis yang menangani hal ini dengan sangat baik dan akan menyadari segalanya.”

AHABET
AHABET