Ditolak Empat Klub Termasuk Man Utd, Eden Hazard Malah Diterima Klub Italia Ini

Setelah gagal menjadi pewaris tahta Cristiano Ronado di Real Madrid, penyerang internasional Belgia Eden Hazard sekarang berkesempatan untuk melakukannya di tempat lain.

Eden Hazard dikabarkan telah ditolak oleh empat klub termasuk Manchester United, namun raksasa Italia Juventus disebut siap menampung bintang Real Madrid itu dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Penyerang internasional Belgia didatangkan Los Merengues pada musim panas 2019 dari Chelsea dengan mahar mencapai Rp 2 Trilyun rupiah, saat dia diharapkan menjadi suksesor sempurna bagi Cristiano Ronaldo dan menjadi pesaing kebesaran Lionel Messi di La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja ada ekspektasi tinggi pada pemain berusia 30 tahun itu setelah tujuh tahun yang luar biasa di Stamford Bridge yang membawanya mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 352 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa nasib buruk kemudian menimpa Eden Hazard sejak kepindahannya ke Real Madrid, dengan berbagai masalah kebugaran terus menghantuinya dan membuatnya baru mengemas lima gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Baru-baru ini manajer Carlo Ancelotti mengakui bahwa dia lebih menyukai untuk bermain dengan Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Marco Asensio ketimbang penyerang Belgia itu, dan sekarang presiden Florentino Perez dikabarkan ingin bisa menjual salah satu rekrutan termahal klubnya itu demi mengurangi kerugian dan beban gaji tim.

Sudah ada empat klub yang telah ditawari untuk mengontrak Eden Hazard dalam 30 hari terakhir, tapi semua menolak termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen. Bahkan klub sultan Newcastle United juga tak tertarik mengontraknya.

Namun sekarang laporan dari SunSport menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan mendapatkan kesempatan dari Juventus untuk sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pemain yang sanggup menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Setelah gagal di Madrid, dia kini bisa melakukannya di Turin.

Nyonya Tua dikabarkan ingin menyegel kesepakatan pinjaman untuk penyerang Belgia tersebut, sementaran mantan bintang Chelsea juga terbuka pindah ke Serie A karena dia tahu bahwa manajer Carlo Ancelotti saat ini lebih menyukai Vinicius Jr dan Rodrygo di sayap serangan Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO