Dituduh Makan Gaji Besar di Tengah Krisis Barcelona, Gerard Pique Pamor Saldo Gajinya

Gerard Pique tampaknya marah besar setelah klaim yang menyebutkan bahwa dia bersama dua rekannya mendapatkan gaji raksasa di tengah kondisi finansial yang sulit di Barcelona, dan sekarang bek tengah veteran itu akhirnya blak-blakan memamerkan jumlah saldo gaji tahunannya.

Bek Barcelona Gerard Pique membalas klaim bahwa dia mendapatkan penghasilan raksasa mencapai Rp 8,6 Milyar per pekan dengan memposting saldo pendapatannya untuk gaji selama setahun dari akun bank-nya.

Memang pemain bertahan berusia 34 tahun itu, bersama dua rekannya yang lain yaitu Sergio Busquets dan Jordi Alba, dituduh oleh program TV Spanyol Onze di TV3 bahwa mereka mendapatkan gaji yang sangat besar di tengah masalah finansial di klubnya saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang Gerard Pique, yang pernah terang-terangan mengungkapkan bahwa dia sebagai kapten telah memotong gaji dan menyebut tiga kapten tim lain termasuk Sergi Roberto akan mengambil langkah yang sama, dengan tegas membantah klaim tidak bertanggung jawab tersebut.

Melalui postingan twitternya, mantan bek tengah Manchester United itu memamerkan gajinya selama setahun, membuktikan bahwa dia hanya mendapatkan 50 persen dari total gajinya yang ada dalam kontraknya di Barcelona.

Nominal tersebut menunjukkan bahwa Gerard Pique hanya mendapatkan bayaran Rp 37,9 Milyar per tahun, setengah dari kontraknya yang sebenarnya yang bernilai Rp 75,8 Milyar per tahun. Dalam tweetnya tersebut, dia juga memberikan kata-kata agar para jurnalis untuk lebih menghormati pekerjaan mereka dengan menjauhi berita hoaks semacam ini.

Sementara itu, FC Barcelona melalui pernyataan La Liga juga sudah mengeluarkan bantahan dari tuduhan Lluís Canut di program TV Spanyol Onze di TV3 tersebut, sembari menegaskan bahwa itu adalah pernyataan yang tidak pantas dan tidak profesional untuk mengungkap informasi internal klub serta masalah privasi pemain dengan informasi yang tidak jelas sumbernya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO