Diusir Barcelona, Gelandang 31 Tahun Kini Diperebutkan Tiga Raksasa Serie A

Gilabola.com – Gelandang Bosnia Miralem Pjanic tidak akan kekurangan peminat saat Barcelona dikabarkan mencoba untuk mengusirnya dari Camp Nou demi mengurangi beban gaji dengan ada setidaknya tiga klub Serie A yang siap menampung jasanya.

Inter Milan, Juventus dan AS Roma dikabarkan tertarik mengontrak gelandang terbuang Barcelona, Miralem Pjanic, yang sudah tak diharapkan lagi keberadaannya di skuad asuhan Ronald Koeman.

Menurut Sport, gelandang Bosnia itu ingin kembali ke Italia musim panas ini. Dia menghabiskan lima tahun di AS Roma dan empat tahun di Juventus sebelum pindah ke Barcelona musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat itu dia terlibat dalam salah satu kesepakatan pertukaran pemain paling tak masuk akal dalam sejarah sepak bola ketika Barcelona mendatangkannya ke Camp Nou dan merelakan gelandang muda masa depan mereka Arthur Melo ke Allianz Stadium.

Sayang selama semusim waktunya di La Liga, gelandang berusia 31 tahun itu kurang banyak mendapatkan kesempatan bermain dari manajernya Ronald Koeman, dengan dia hanya dimainkan 19 kali di La Liga, sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti.

Kini Barcelona berharap bisa melepasnya di musim panas ini saat mereka perlu bekerja keras untuk mengurangi tagihan gaji klub yang akan memungkinkan mereka mengontrak kembali Lionel Messi dan memenuhi batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Laporan dari Sport sekarang mengklaim bahwa Inter Milan, Juventus dan AS Roma semuanya tertarik untuk mengontrak pemain Bosnia itu dengan status pinjaman selama satu musim musim panas ini. Hanya saja raksasa Catalan lebih suka melepasnya dengan transfer permanen karena mereka juga sedang butuh dana.

Sementara itu, Miralem Pjanic harus rela mendapatkan pemotongan gaji jika ingin pindah ke Italia musim panas ini. Inter Milan, Juventus, dan AS Roma semuanya menderita secara finansial karena dampak pandemi virus corona. Menurut laporan, gelandang 31 tahun mendapatkan bayaran Rp 111 Milyar per tahun di Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO