Dua Alasan Sergio Ramos Ngemis ke Zidane Minta Dimainkan Sabtu Ini Lawan Villarreal

Gilabola.com – Ada dua alasan kuat bagi Sergio Ramos untuk bersimpuh di bawah kaki Zinedine Zidane, minta dimainkan pada matchday terakhir Liga Spanyol 22 Mei 2021. Seluruhnya terkait dengan nafkah, reputasi dan masa depan karir sepak bolanya.

Pertama, Sergio Ramos butuh masuk skuad Real Madrid menghadapi Villarreal pada matchday terakhir, Sabtu malam nanti, karena sangat putus asa ingin menunjukkan pada manajemen klub bahwa dia masih berharga sangat mahal dalam usianya yang mencapai 35 tahun. Dan berharap ditawari kontrak baru yang bukan berdurasi satu tahun seperti yang diterimanya saat ini.

Alasan kedua, Ramos butuh masuk skuad agar masih bisa dipanggil masuk ke dalam timnas Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique yang akan dipersiapkan untuk Euro 2020 mulai 11 Juni 2021. Pengumuman nama-nama pemain La Roja masih ditunda, sepertinya menunggu laga terakhir musim Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika Sergio Ramos gagal masuk skuad La Roja untuk sebuah hajatan sepak bola paling ditunggu musim panas 2021 maka popularitasnya di mata klub lain di Eropa bisa hancur berantakan dan ia bisa kehilangan kesempatan mendapatkan klub baru, jika Real Madrid tidak menawarinya kontrak baru dengan durasi dua tahun, seperti yang diinginkannya.

Banyak Alasan Zidane Menolak Memainkan Sergio Ramos

Tapi meski pun Zidane tahu bahwa kaptennya butuh waktu bermain pada laga terakhir musim, sang pelatih Perancis itu punya banyak alasan untuk menolak memainkan bek 35 tahun tersebut.

Ramos sudah melewatkan 30 pertandingan dan hampir 150 hari absen. Dia hanya bermain lima kali saja pada tahun 2021 ini, menyelesaikan pertandingan secara penuh 90 menit hanya tiga kali saja.

Kembalinya Ramos untuk bermain di Chelsea pada ajang Liga Champions terjadi setelah 34 hari absen, dan sang kapten tampak terlalu terburu-buru kembali untuk pertandingan itu.

Sekarang, jika ia turun bermain melawan Villarreal pada matchday terakhir 23 Mei 2021, berarti dia kembali lagi setelah 17 hari absen sejak pertandingan di London itu. Semua ini terjadi ketika Eder Militao dan Nacho Fernandez telah memantapkan diri mereka sebagai pemain penting bagi Real Madrid, dan masing-masing berhak mendapat tempat di starting XI Zidane dengan performanya saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO