Dua Bintang Barcelona Berharap Neymar Kembali Ke Camp Nou

Neymar
Neymar

Gilabola.com – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa ia akan senang melihat Neymar kembali ke Camp Nou. Harapan Rakitic itu rupanya juga diikuti oleh rekan setimnya Philippe Coutinho.

Laporan menunjukkan bahwa Neymar saat ini tidak merasa bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin kembali ke Spanyol, meskipun PSG sendiri bersikeras tak akan menjual bintang asal Brasil yang mereka beli dari Barcelona seharga 222 juta Euro pada musim panas lalu.

Tapi terlepas dari sikap PSG itu, Ivan Rakitic mengatakan bahwa dia sangat ingin melihat Neymar menghabiskan masa baktinya yang kedua di Camp Nou.

“Neymar tidak mengatakan apapun kepada saya, tetapi jika ditanya pendapat saya, saya akan membuka pintu baginya untuk kembali (ke Barcelona) sekarang,” kata Rakitic.

“Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia (baik), tapi karena tipikal permainannya, dan kalau saya menyusun sebuah tim, saya akan selalu menempatkan Neymar di tim saya,” tambahnya.

Advertisement

Setali tiga uang dengan Rakitic, bintang anyar Barcelona, Philippe Coutinho pun senang andaikan Neymar kembali ke Barcelona. Philippe Coutinho mengatakan rasanya akan luar biasa jika Neymar kembali ke Camp Nou.

“Saya sependapat dengan Rakitic, bahwa saya juga ingin memiliki pemain terbaik di sini dan Neymar adalah salah satu dari mereka,” kata Philippe Coutinho yang juga adalah teman dekat Neymar di Timnas Brasil.

“Saya bermain di sampingnya di Timnas Brasil dan ini sebuah kehormatan, akan sangat menyenangkan jika dia kembali (ke Barcelona),” tambah pemain yang gabung dengan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 ini.

Neymar saat ini sedang menepi dan kemungkinan baru tampil lagi di bulan Mei menyusul cedera retak tulang metatarsal yang dialaminya dalam kemenangan 3-0 PSG atas Marseille bulan lalu. Dia telah mencetak 28 gol untuk PSG di semua kompetisi musim ini.

Jika Rakitic dan Coutinho ingin melihat Neymar kembali ke Catalan, manajer Ernesto Valverde mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang laporan bahwa Neymar bisa kembali.

Neymar memperkuat Barcelona antara 2013 dan 2017. Selama periode itu dia mencetak 103 gol dalam 182 penampilan untuk Blaugrana.