Dua Rekor Vinicius Junior Usai Borong Dua Gol Kemenangan Madrid Atas Elche

Vinicius Junior tampaknya benar-benar sedang menikmati periode terbaiknya bersama Real Madrid saat penampilannya semakin matang di usia 21 tahun dan kali ini, dia menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Elche.

Penyerang Brasil Vinicius Junior melanjutkan performa apiknya di musim ini, mencetak dua gol kemenangan bagi Real Madrid yang mengalahkan Elche dengan skor 1-2 di Manuel Martínez Valero pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Gol pertama datang di menit ke-22 lewat cara yang mengesankan. Umpan dari lini tengah mengarah ke Mariano Diaz yang kemudian melakukan umpan backheel kepada Vinicius Junior yang menyelesaikan dengan tembakan mendatar untuk menaklukkan Kiko Casilla.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat golnya itu, Vinícius Junior sekarang telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan La Liga musim 2021/2022 untuk Real Madrid, sebanyak dua musim sebelumnya di kompetisi (enam gol dalam 64 penampilan).

Gol kedua penyerang internasional Brasil tersebut nggak kalah keren. Dari permainan umpan para pemain tim tamu, Luka Modric kemudian mengirim umpan terobosan ke belakang pertahanan tuan rumah yang langsung disambut oleh penyerang 21 tahun untuk menggandakan golnya, skor 0-2 bagi Los Blancos.

Dengan gol keduanya vs Elche, Vinícius Junior kini telah mencetak golnya untuk Real Madrid dengan operan terbanyak di La Liga (12). Ada lima pemain yang terlibat dalam proses terjadinya gol tersebut, dengan Luka Modric yang melakukan lebih banyak umpan (3).

Berkat kemenangan 1-2 atas Elche ini, Real Madrid sekarang duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan 24 angka dari 11 laga, setara dengan Real Sociedad dalam jumlah pertandingan yang sama. Selanjutnya pasukan Carlo Ancelotti akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions di pertengahan pekan di Santiago Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO