Dugarry Tantang Antoine Griezmann Kopdar Soal Tolak Barcelona

Antoine Griezmann, Atletico Madrid
Berita Transfer - Antoine Griezmann saat bertanding bela Atletico Madrid.

Gilabola.com – Dugarry menantang sosok bintang klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk kopdar alias ketemuan soal menolak Barcelona. Meski kejadian ini sudah lama, namun belum selesai juga.

Sosok pemenang Piala Dunia Christophe Dugarry akui tahu jika Antoine Griezmann masih marah dengan dirinya. Dugarry sendiri sebelumnya sempat mengecam bintang Atletico Madrid itu setelah videonya yang mengkonfirmasi menolak tawaran dari Barcelona sebelum Piala Dunia.

Dia lantas berkata melalui RMC: “Saya memiliki kata-kata keras pada keputusannya ketika dia membuat videonya sebelum Piala Dunia kemarin. Saya tahu dia pasti tidak menyukainya, bahwa dia tidak menyukainya. Saya tahu juga kalau dia lagi marah pada saya. Dia hanya tidak mengerti saja apa Maksud saya.”

BACA :  Mauro Icardi Sedih Jika Tak Lawan Messi di Barcelona vs Inter Milan

“Saya ini berbicara tentang rasa hormat untuk tim Prancis, rasa hormat pada institusi juga, dan kami tidak menggunakan tim Prancis untuk menyampaikan pesan pribadinya. Dia bahkan tidak mencoba untuk sekedar memahami apa maksud saya. Kita dapat tersinggung oleh kritik, kita mungkin tidak bahagia, tetapi saya pikir kita dapat mencoba untuk memahaminya lebih dulu, terutama ketika saya mengatakan, lusinan dan lusinan kali, bahwa dia adalah pemain hebat.”

BACA :  Diego Simeone: Liga Spanyol Jauh Lebih Ketat Sekarang Ini

“Atau, jika Anda ingin memanggil saya ketika saya mengucapkan beberapa kata-kata buruk, ya panggil saya juga ketika sudah mengatakan hal-hal luar biasa tentang Anda ..,” pungkasnya.

Alasan Antoine Griezmann tolak Barcelona

Sementara itu menurut Antoine Griezmann, dengan menolak tawaran Barcelona, dia jadi bisa menguatkan tim dan lebih mendukung pelatih Diego Simeone. “Mengatakan tidak kepada Barcelona sudah memberikan kekuatan bagi Atletico Madrid, berikan kekuatan juga pada rekan-rekan setim dan Diego Simeone,” ujar Griezmann saat ungkap alasannya.

BACA :  Franco Vazquez Masih Diserang Usai Patahkan Tangan Lionel Messi

“Saya sangat mempercayai mereka. Kami satu tim bisa saling berkontribusi satu sama lain. Saya bertahan karena bagi saya mereka memberi saya lebih dari sekadar cinta saja. Tak melulu soal uang, kalau hanya mau uangnya saja maka saya sudah pasti pergi ke China,” pungkasnya yang sempat tersinggung dengan ucapan Dugarry tersebut.