Duh Gawat, Robert Lewandowski Terancam Diskors Tiga Pertandingan Gara-Gara Ini

Gilabola.com – Barcelona terancam untuk tanpa Robert Lewandowski lebih lama bahkan hingga pergantian tahun usai Piala Dunia karena striker timnas Polandia terancam skorsing hingga tiga pertandingan.

Striker Barcelona Robert Lewandowski diberitakan bisa diskors dengan larangan bermain hingga tiga pertandingan karena sikapnya terhadap wasit usai dia menerima kartu merah dalam pertandingan La Liga melawan Osasuna selama pertengahan pekan, menurut laporan COPE.

Mantan juru gedor Bayern Munchen itu sudah mendapatkan kartu kuning pertamanya di menit ke-11 ketika dia melakukan pelanggaran keras kepada bek kanan Nacho Vidal. Saat itu Blaugrana sudah tertinggal 1-0 melalui gol David Garcia di menit keenam.

Hanya 20 menit kemudian Robert Lewandowski kemudian mendapatkan kartu kuning keduanya, alias harus diusir keluar lapangan dengan kartu merah, usai dia memukul wajah David Garcia dengan siku dalam sebuah duel udara di kotak pertahanan tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah sempat berdebat tentang keputusan wasit untuk kartu merahnya, striker berusia 34 tahun kemudian berjalan keluar lapangan tapi dengan menunjukkan gesture yang buruk seperti menyentuh ujung hidungnya dengan sosok telunjuknya, yang dianggap sebagai sikap arogan di Polandia.

Selain itu Robert Lewandowski diklaim mengacungkan ibu jarinya ke arah wasit Jesus Gil Manzano ketika dia menuju keluar lapangan karena kartu merahnya dan gesturenya itu bisa memperburuk hukumannya dan memperpanjang masa skorsingnya untuk dua laga tambahan. Jadi awalnya dia hanya akan menerima larangan satu penampilan, sekarang bisa tiga laga.

Jika itu benar-benar terjadi maka bomber timnas Polandia tidak hanya akan absen di laga derby melawan Espanyol pada 31 Desember mendatang, tapi juga laga sengit melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dan kontra Real Betis di Benito Villamarin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTimnas Swiss Umumkan Skuad Untuk Piala Dunia 2022, Termasuk Xhaka dan Shaqiri
SelanjutnyaLuis Enrique Serius Pertimbangkan Wonderkid Barcelona Perkuat Spanyol di Piala Dunia