Dulu Tolak Bayern Demi Barcelona, Sekarang Pemain Amerika Ini Bakal Dijual Klubnya

Pemain internasional Amerika Serikat Sergino Dest bisa menjadi salah satu pemain yang akan dikorbankan Barcelona pada bursa transfer Januari 2022 mendatang demi membantu klub untuk mengumpulkan dana dan membawa pemain baru ke Camp Nou.

Barcelona telah menjadikan penguatan di sektor serangan mereka pada bulan depan sebagai prioritas, tapi sebelum membawa pemain baru masuk, raksasa Catalan harus lebih dulu melonggarkan ruang ganti mereka dengan menjual beberapa pemain mereka.

Laporan sebelumnya dari Sport telah menyebutkan bahwa gelandang Brasil Philippe Coutinho mungkin akan kembali ke Premier League dan bergabung dengan Arsenal, tapi dia bukan satu-satunya pemain yang diharapkan untuk pergi dari Catalan, saat Samuel Umtiti dan Neto juga masuk dalam etalase transfer mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari ESPN juga menyebutkan bahwa Blaugrana sekarang terbuka pada penawaran untuk pemain yang sebelumnya ingin mereka pertahankan, salah satunya adalah bek kanan Sergino Dest.

Pemain internasional Amerika itu baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 365 Milyar usai pemain bertahan tersebut menolak tawaran Bayern Munchen demi bisa bermain bersama Lionel Messi.

Kedatangan Dani Alves yang berusia 38 tahun dengan status bebas transfer akan menambah persaingan lebih lanjut di bek kanan dan untuk itu Barcelona terbuka pada penjualan Sergino Dest yang kabarnya nya masih mendapatkan minat dari Bayern Munchen.

Laporan sebelumnya di situs ini telah menyebutkan bahwa Barcelona telah menyepakati kesepakatan transfer Ferran Torres dari Manchester City senilai Rp 806 Milyar, sementara tim besutan Xavi Hernandez juga ingin bisa mengontrak Cesar Azpilicueta ketika kontraknya di Chelsea berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sergino Dest langsung menjadi pemain reguler di bawah asuhan Ronald Koeman setelah bergabung dari Ajax. Dia mencatatkan 41 penampilan dalam musim penuh pertamanya di Camp Nou, tetapi cedera telah mengganggu musim keduanya di klub, membatasi dia hanya bermain dalam 16 pertandingan sejauh ini di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO