Duo Madrid Sama-sama Incar Bek Chelsea Marcos Alonso

Berita Transfer, Chelsea, Real Madrid, Atletico Madrid, Marcos Alonso
Berita Transfer - Bek andalan Chelsea, Marcos Alonso, dikabarkan jadi bidikan dua klub papan atas Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Berita Terbaru – Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama tertarik untuk datangkan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Demikian ungkap Diario AS.

Baik Atletico Madrid maupun Real Madrid saat ini diberitakan tertarik untuk memikat pemain asli Spanyol, Marcos Alonso, agar mau bergabung ke klub mereka musim panas ini. Kedua klub papan atas Eropa itu kabarnya bahkan tak mau menunda-nunda untuk kembali mengejar kesepakatan di jendela transfer musim depan.

BERITA :  Sergio Ramos Yakin Harry Kane Bakal Jadi Bintang La Liga

Marcos Alonso sebenarnya memang jebolan akademi La Fabrica di Real Madrid. Tapi, ia lolos ke tim utama El Real, hingga ia sempat beberapa kali pindah klub, dan bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada tahun 2016 lalu.

Potensi hengkangnya Filipe Luis dari Atletico Madrid ke PSG, ditambah dengan keluarnya pemain pinjaman, Theo Hernandez, dari Real Madrid ke Real Sociedad telah mendorong pemain berusia 27 tahun itu dipertimbangkan untuk masuk skuad El Real maupun Atletico.

BERITA :  Guardiola: Kesuksesan Barcelona Era Saya Tak akan Terulang Lagi

Marcos Alonso dinilai sebagai pemain serbaguna, dan kerap ikut mengancam lini serang lawan. Di samping itu ia juga jalankan pekerjaannya di lini pertahanan dengan baik, hingga kualitas permainannya kini cukup dikagumi.

Alonso dipandang sebagai spesialis set-piece dan tawarkan ancaman gol, seperti yang ditunjukkannya bersama Chelsea, saat the Blues menang 3-2 atas Arsenal di laga akhir pekan lalu, Sabtu (18/8).

Advertisement